Sukses


Liga Italia: Simone Inzaghi Bongkar Borok Inter Milan Setelah Keok 1-3 dari Udinese

Bola.com, Udine - Simone Inzaghi kecewa berat setelah Inter Milan keok 1-3 dari Udinese di Stadio Friuli, Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Inzaghi menyinggung masalah timnya dalam menjaga konsistensi.

“Benar, kami tidak bisa memberikan konsistensi. Kami datang dari dua kemenangan, sekarang ada tiga pertandingan tandang berturut-turut di mana kami unggul dan kemudian kalah 1-3," katanya via Football Italia.

“Penyebab utamanya adalah saya, karena saya pelatih, tetapi itu akan menjadi bahan analisis. Kami tahu apa yang bisa dilakukan Udinese dan kami harus berbuat lebih banyak," katanya.

2 dari 3 halaman

Kelemahan

Pelatih asal Italia itu juga menyebab masalah pertahanan Inter Milan dan kurangnya organisasi.

“Dalam tiga pertandingan tandang terakhir kami telah kebobolan sembilan gol, tahun lalu kami kebobolan dalam satu putaran penuh. Ini adalah kesalahan individu dan kolektif, kami harus lebih bertekad," katanya.

“Kami harus banyak bermeditasi karena kekalahan ini menyakitkan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tertekan

Inzaghi juga membahas apakah dia masih merasakan kepercayaan dari ruang ganti.

“Tidak, kami menjalani musim yang sangat positif, dengan dua trofi dan satu Scudetto yang diperjuangkan hingga pertandingan terakhir. Wajar ketika Anda berada di Inter dan kalah dalam tiga dari tujuh pertandingan, Anda banyak berpikir," katanya.

“Penampilan hari ini membuat kami bingung, mengingat saya yang paling bertanggung jawab, saya harus berbuat lebih banyak dan lebih baik lagi.”

Video Populer

Foto Populer