Sukses


Hasil Liga Italia: Monza Bikin Malu Juventus, Massimiliano Allegri Semakin Tertekan

Bola.com, Jakarta - Massimiliano Allegri semakin dalam tekanan. Penyebabnya kekalahan Juventus dari Monza pada lanjutan Liga Italia 2022/2023.

Bertanding U-Power Stadium hari Minggu, Monza menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang Monza dicetak pemain pengganti Chris Gytkjaer menit 55.

Juventus dalam tekanan pada laga ini lantaran Angel Di Maria mendapat kartu merah menit 40.

Usai momen ini, Dusan Vlahovic dan kawan-kawan kesulitan cetak gol. Alih-alih cetak gol, Monza justru mencuri gol.

Tiga poin dari laga kontra Juventus, membuat Monza meraih kemenangan perdana di Liga Italia musim ini.

2 dari 5 halaman

Babak Pertama

Juventus tentu saja langsung tancap gas untuk menekan Monza. Mereka ingin menebus kekalahan saat melawan Benfica.

Namun Monza tak gentar pada Juventus. Mereka pun adu serang dengan sang tamu. Beberapa peluang tercipta, termasuk peluang yang didapat Dusan Vlahovic dan Stefano Sensi.

Sayangnya Juve kemudian mendapat pukulan telak. Mereka harus bermain dengan 10 pemain saja. Pasalnya Angel Di Maria mendapat kartu merah langsung pada menit ke-40. Ia dihukum karena menyikut perut Armando Izzo.

3 dari 5 halaman

Babak Kedua

Babak kedua, permainan Monza berkembang dan mereka menciptakan beberapa peluang ke gawang Juventus.

Pada akhirnya, salah satu peluang itu berbuah gol. Pada menit ke-74, Christian Gytkjær sukses memaksimalkan umpan Patrick Ciurria dari sisi kanan lini serang Monza. Dengan tendangan first time, ia sukses menggetarkan gawang Juventus. 1-0!

Juventus kemudian coba menekan pertahanan Monza. Namun usaha mereka tak bisa membuahkan hasil sampai akhir. Bianconeri pun tumbang dan sang tuan rumah sukses meraih kemenangan perdananya pada musim ini di Serie A.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

  • Monza: Michele Di Gregorio; Marlon Santos, Pablo Mari, Armando Izzo; Patrick Ciurria, Matteo Pessina, Nicolo Rovella, Stefano Sensi, Carlos Augusto; Dany Mota, Gianluca Caprari.
  • Pelatih: Raffaele Palladino.
  • Juventus: Mattia Perin, Danilo, Frederico Gatti, Bremer, Mattia De Sciglio; Weston McKennie, Leandro Paredes, Fabio Miretti; Angel Di Maria, Dusan Vlahovic, Filip Kostic.
  • Pelatih: Massimiiano Allegri.
5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer