Sukses


Liga Italia: Legenda Juventus Sebut Masalah Si Nyonya Tua Bukan Cuma Allegri

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, Marco Tardelli, menyebut masalah yang ada di Si Nyonya Tua, bukan cuma Massimiliano Allegri.

Ia menegaskan pelatih Max Allegri harus mempertahankan pekerjaannya.

Allegri kembali berada di bawah tekanan setelah kekalahan Juventus dari Monza 0-1.

"Saya tidak setuju bahwa sebuah tim harus pergi dan meminta maaf kepada curva, menurut pendapat saya mereka melakukan apa yang dia bisa," katanya.

"Ada masalah lain, dimulai dengan klub dan persiapan tim," katanya.

"Allegri berisiko? Tidak, karena jika dia pergi, semua orang di Juventus yang telah memilihnya harus pergi," katanya.

2 dari 5 halaman

Kekalahan Memalukan

Juventus menelan kekalahan memalukan dalam lanjutan pekan ke-7 Serie A 2022/2023. Tim berjulukan Bianconeri kalah tipis 0-1 dari tuan rumah tim promosi Monza, di Brianteo Stadium, Minggu (19/9/2022) malam WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta ke gawang Juventus ditentukan oleh pemain pengganti Chris Gytkjaer menit 55. Ini sekaligus menjadi kekalahan pertama yang sudah dialami pasukan Massimiliano Allegri di Serie A musim ini.

Penderitaan Juventus bertambah di kandang Monza karena harus bermain dengan 10 orang. Angel Di Maria diusir wasit pada menit ke-40.

3 dari 5 halaman

Nasib Allegri?

Kekalahan ini jelas terasa bak tamparan bagi Massimiliano Allegri dan skuadnya. Juve sudah bermasalah dengan konsistensi sejak awal musim, kini situasinya semakin parah.

Betapa tidak, Monza adalah tim promosi yang seharusnya berada jauh di bawah level Juve. Bukan berarti Monza tidak layak bermain di Serie A, melainkan seharusnya mereka bukanlah lawan sulit bagi Juve.

4 dari 5 halaman

Papan Tengah

Juventus untuk saat ini terjerembab di papan tengah, alias posisi ke-8 klasemen sementara Serie A. Dengan raihan 10 poin dari tujuh pertandingan.

Tentu hasil ini kembali memanaskan isu miring soal pemecatan Allegri. Masih layakkah pelatih Italia itu menangani tim?

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer