Sukses


Liga Italia: Juventus Incar Teman Dekat Antonio Conte untuk Posisi Sporting Director, Kode Nih?

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan tengah mendekati Gianluca Petrachi sebagai Direktur Olahraga klub. Informasi ini makin menguatkan isu bahwa manajamen bakal memboyong Antonio Conte.

Apa pasal? Sebab Gianluca Petrachi merupakan teman dekat Antonio Conte, yang belakangan ini digosipkan bakal merapat ke Juventus Stadium.

Juventus sedang berupaya bangkit dari keterpurukan menyusul rentetan hasil buruk, baik di Liga Italia maupun Liga Champions.

Juventus masih bertahan dengan Massimiliano Allegri. Berita yang berkembang menyebut besarnya kompensasi jadi penyebab Si Nyonya Tua belum menyingkirkan Allegri.

 

2 dari 5 halaman

Sedang Menganggur

Seperti dilansir Il Giornale, Juventus ingin mengangkat direktur olahraga baru dan telah menghubungi Petrachi untuk menjajaki kemungkinan kesepakatan.

Pria Italia berusia 53 tahun itu sudah menganggur di dunia sepak bola sejak meninggalkan Roma pada Juni 2020.

Setelah dua tahun lebih beristirahatan, Petrachi siap kembali turun gunung menyelamatkan Juventus yang nyaris karam.

 

3 dari 5 halaman

Teman Dekat

Petrachi adalah teman dekat Antonio Conte dan penunjukannya dapat menghidupkan kembali desas-desus bahwa pelatih Italia itu dapat kembali ke Turin, meskipun segala sesuatunya tampaknya berjalan baik di London Utara dengan Tottenham saat ini.

Sebelum tahun di ibukota Italia, Petrachi menghabiskan sembilan tahun bekerja sebagai direktur olahraga Torino.

 

4 dari 5 halaman

Tuchel ke Juventus?

Di tempat lain, ramai pula kabar bahwa Thomas Tuchel juga didekati oleh Juventus. Menurut Bild Sport, pelatih asal Jerman itu bisa kembali dengan cepat ke kursi manajer menyusul ketertarikan dua klub besar Eropa.

Suasana langit Turin juga tak begitu cerah bagi Allergi, dengan Juventus berada di urutan kedelapan di Serie A, hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sejumlah fans ingin melihat Tuchel menggantikan Allegri, tapi laporan menunjukkan raksasa Italia itu tidak akan terburu-buru mengambil keputusan. Mereka bahkan diyakini ingin menunggu sampai akhir musim dengan harapan manajer Tottenham Antonio Conte tersedia.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer