Sukses


Liga Italia: Suara Pavel Nedved Tidak Didengar, Petinggi Juventus Pastikan Pertahankan Massimiliano Allegri

Bola.com, Jakarta - Media-media Italia memastikan Juventus belum akan memecat Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Beberapa hari terakhir, isu pemecatan Allegri terus menguat.

Apalagi sejak Juventus secara mengejutkan dikalahkan tim papan bawah, Monza dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2022/2023 akhir pekan lalu.

Menurut sumber media-media Italia, Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved bahkan sudah ingin memecat Allegri pada pekan lalu.

Namun sayang masukan Nedved bertentangan dengan manajemen top Juventus yang menginginkan Allegri bertahan.

2 dari 5 halaman

Faktor Andrea Agnelli dan Maurizio Arrivabene

Disebutkan Chairman Juventus, Andrea Agnelli dan CEO Juventus, Maurizio Arrivabene adalah dua tokoh yang menentang keinginan Nedved.

Keduanya sepakat untuk memberikan kesempatan kepada Allegri. Meskipun baik Agnelli dan Arrivabene menginginkan ada kemajuan nyata di tim Juventus dalam waktu dekat.

3 dari 5 halaman

Gara-gara Kompensasi Besar

Sejumlah laporan menjelaskan bahwa Juventus tidak bisa main asal pecat terhadap sosok berusia 55 tahun tersebut. Sebab, ada kontrak jangka panjang dan kompensasi mahal yang harus dibayarkan.

Allegri dikontrak dengan durasi empat tahun. Kontraknya baru akan habis 2025 mendatang. Itu berarti Allegri sekarang baru di masa-masa awal menjabat.

Sementara itu, Juventus juga harus membayar kompensasi yang sangat mahal, yaitu 27 juta Euro jika dipecat sekarang. Juventus dilaporkan tidak sanggup harus keluar dana sebesar itu.

4 dari 5 halaman

Krisis Hasil Juventus

Juventus pincang melakoni tujuh laga di Liga Italia dan dua laga di Liga Champions.

Total kemenangan yang direngkuh dari sembilan pertandingan itu hanya dua kali.

Sumber: Football Italia 

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer