Sukses


Liga Italia: Legenda Inter Milan Ingin Simone Inzaghi Segera Dipecat

Bola.com, Jakarta - Legenda Inter Milan, Fulvio Collovati, ikut mendorong manajemen klub agar segera mendepak Simone Inzaghi dari kursi pelatih. Menurutnya, hasil buruk musim ini sudah sangat pantas untuk membuat Inzaghi angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Inter Milan musim lalu finis di peringkat kedua klasemen Serie A 2021/2022. Musim ini Inter diharap bisa bangkit.

Simone berada dalam tekanan untuk membuat inter bisa bersaing meraih Scudetto. Namun perjalanan mereka pada musim ini cukup ambyar.

Dari tujuh laga, Inter Milan cuma bisa menang empat kali. Tiga sisanya berakhir dengan kekalahan.

2 dari 5 halaman

Fans Desak Mundur Inzaghi

Hasil-hasil buruk itu sendiri akhirnya membuat sebagian fans kesal. Sebagian lagi muak.

Alhasil muncul tuntutan agar Simone Inzaghi didepak saja dari Inter. Fans makin muak setelah melihat Nerrazurri tumbang dari Udinese.

Bahkan ada fans yang menyebut Inzaghi sekarang malah merusak Inter dan kehilangan kontrol tim. Nasib Inzaghi ini sekarang mirip dengan yang dialami oleh Massimiliano Allegri di Juventus.

3 dari 5 halaman

Seruan Legenda Inter

Legenda Inter Milan, Fulvio Collovati, tampaknya juga muak dengan kinerja SImone Inzaghi. Ia pun menyerukan pada manajemen Inter agar segera medepak Inzaghi.

“Baik Inzaghi dan Max Allegri bertanggung jawab atas penampilan Inter dan Juve, tetapi kami juga harus menyebarkan sebagian tanggung jawab kepada klub dan pemain,” kata Collovati kepada Calcio Totale di Rai 2, via Football Italia.

“Dalam pandangan saya, Inzaghi harus dipecat. Masalah di Inter adalah terlalu banyak pemain yang kedodoran fisiknya, saya bisa menghitung setidaknya tujuh atau delapan," serunya.

“Ternyata latihan pramusim salah dan pelatih bertanggung jawab untuk itu. Jika ia tidak dipecat sekarang, saya pikir itu murni karena alasan ekonomi.”

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Inter Milan

Jadwal Pertandingan Inter Milan berikutnya:

Pertandingan: Inter Milan vs AS Roma

Stadion: Giuseppe Meazza

Hari: Sabtu, 1 Oktober 2022

Kickoff: 23.00 WIB.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 22/9/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer