Sukses


Jadwal UEFA Nations League Malam Ini: Rep Ceska Vs Portugal, Kans Bek Persija Hadapi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - UEFA Nations League akan kembali menyajikan laga-laga seru malam ini, Sabtu, 24 September 2022 hingga Minggu 25 September 2022 dini hari WIB. Duel seru yang dimaksud adalah Republik Ceska versus Portugal dan Spanyol menjamu Swiss.

Grup 2 sementara ini dipimpin oleh Spanyol dengan delapan poin, diikuti Portugal dengan tujuh poin, Rep Ceska dengan empat poin, dan Swiss dengan tiga poin di tempat terbawah.

Dengan dua matchday tersisa, keempat tim masih sama-sama punya peluang untuk finis sebagai juara grup dan lolos ke putaran final.

Pertandingan-pertandingan matchday 5 malam nanti pun terbilang sangat krusial untuk Spanyol, Portugal, Rep Ceska, maupun Swiss.

2 dari 4 halaman

Republik Ceko vs Portugal

Portugal sudah mengalahkan Rep. Ceska di Lisbon pada matchday 3. Waktu itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang dua gol tanpa balas. Mereka menang melalui gol-gol Joao Cancelo menit 33' dan Goncalo Guedes menit 38'.

Untuk lanjutan UEFA Nations League kali ini, kedua tim telah memanggil pemain-pemain yang mereka butuhkan. Dari kubu Portugal, sang kapten Cristiano Ronaldo tetap dipanggil meski jarang bermain di Manchester United musim ini. Di pihak Rep. Ceska, selain nama-nama langganan, ada pula bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela.

Jika mampu menang di Praha nanti, maka Portugal punya kans untuk menggusur Spanyol dari puncak, andai Spanyol gagal mengalahkan Swiss. Sementara itu, jika tuan rumah yang menang, maka mereka akan menyamai perolehan poin Portugal.

3 dari 4 halaman

Spanyol vs Swiss

Spanyol layak menatap laga kontra Swiss di Zaragoza nanti dengan percaya diri. Sebab, Spanyol sudah menaklukkan Swiss di Jenewa pada matchday 3 lalu, di mana gol tunggal Pablo Sarabia memberi mereka kemenangan 1-0 sekaligus tambahan tiga poin.

Menang di kandang lawan, Spanyol tentu saja difavoritkan untuk menang di kandang sendiri. Jika menang, maka Spanyol akan memiliki 11 poin.

Setelah itu, Spanyol bisa fokus untuk menjamu Portugal pada matchday terakhir, tiga hari berselang.

4 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal UEFA Nations League A Matchday 5

Jumat, 23 September 2022

  • 01:45 WIB Kroasia 2-1 Denmark (Grup 1)
  • 01:45 WIB Prancis 2-0 Austria (Grup 1)
  • 01:45 WIB Belgia 2-1 Wales (Grup 4)
  • 01:45 WIB Polandia 0-2 Belanda (Grup 4)

Sabtu, 24 September 2022

  • 01:45 WIB Jerman 0-1 Hungaria (Grup 3)
  • 01:45 WIB Italia 1-0 Inggris (Grup 3)

Minggu, 25 September 2022

  • 01:45 WIB Republik Ceko vs Portugal (Grup 2)
  • 01:45 WIB Spanyol vs Swiss (Grup 2)

Video Populer

Foto Populer