Sukses


Liga Italia: AC Milan Was-was, Rafael Leao Ternyata Diminati Man City

Bola.com, Jakarta - Asa AC Milan untuk mempertahankan Rafael Leao mendapatkan adangan baru. Manchester City (Man City) dilaporkan sedang menyiapkan proposal yang menggiurkan agar sang penyerang mau pindah ke Inggris.

Leao mulai mencuri perhatian sejak musim lalu. Winger Timnas Portugal itu tampil ciamik di lini serang AC Milan dan membawa Rossonerri menjadi juara Serie A musim lalu.

Berkat performanya yang ciamik itu, Leao mulai dilirik tim-tim top Eropa. Manchester City adalah salah satu tim yang tertarik pada jasa sang penyerang.

Dilansir Manchester Evening News, City tidak main-main dalam upaya perekrutan Leao. Mereka siap untuk mengajukan tawaran untuk sang winger di tahun 2023.

2 dari 5 halaman

Man City Serius Dekati Leao

Menurut laporan tersebut, Manchester City serius mengejar jasa Leao. Karena mereka butuh winger baru di tim mereka.

Di musim panas kemarin mereka kehilangan Raheem Sterling yang pindah ke Chelsea. Sementara Riyad Mahrez digosipkan juga ingin cabut di musim depan.

Tak ayal Pep Guardiola butuh winger baru untuk memperkuat lini serangnya. Jadi Leao dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk mengisi posisi itu.

3 dari 5 halaman

Tawaran Menarik

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester City sedang menyiapkan tawaran menarik kepada AC Milan.

Mereka dilaporkan tidak hanya menawarkan mahar transfer yang cukup besar. Mereka juga menyiapkan satu pemain mereka untuk ditawarkan ke Rossonerri.

AC Milan dilaporkan tergoda dengan tawaran seperti ini. Sehingga City sedang menggodok tawaran ini agar Leao bisa mereka amankan.

4 dari 5 halaman

Negosiasi Buntu

Menurut laporan yang sama, AC Milan sebenarnya ingin mempertahankan Leao. Namun mereka mengalami kesulitan untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Leao dikabarkan meminta gaji yang kelewat besar. Sementara keuangan Milan dilaporkan tidak sanggup membayar gaji semahal itu.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 24/09/2022)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi AC Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer