Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy: Italia Waspadai Kejutan dari Lini Depan Hungaria

Bola.com, Jakarta Italia akan menghadapi lawan yang tidak gampang dalam lanjutan UEFA Nations League pada Selasa nanti (27/9/22). Italia akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup 3, Hungaria.

Hungaria tengah dalam percaya diri tinggi setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 1-0. Sebelumnya Hungaria juga berhasil mempecundangi Inggris dengan skor 4-0.

Salah satu kekuatan utama Hungaria adalah serangan balik cepat yang bisa diselesaikan dengan baik para pemain di lini depan mereka. Pemain-pemain seperti Adam Szalai, Dominik Szoboszlai dan Adam Nagy bisa sangat berbahaya dalam menyerang.

Sebaliknya, Timnas Italia harus bermain fokus dan menyerang sejak babak pertama. Anak asuh Roberto Mancini sebelumnya tampil bagus dengan kalahkan Inggris dengan skor tipis 1-0. 

Italia akan mengandalkan Raspadorri dan Scamacca di lini depan. Sementara itu di tengah, Jorginho tetap menjadi jenderal lapangan tengah Gli Azzurri.

Bagi kalian penyuka games fantasy team, simak prediksi berikut ini untuk mengetahui siapa saja yang seharusnya ada didalam tim-mu.

Video Populer

Foto Populer