Sukses


VIDEO: Beragam Aksi Neymar Saat Timnas Brasil Latihan, Banyak Tawa dan Gocekan

Bola.com, Paris - Neymar menunjukkan beberapa aksi yang menarik perhatian ketika melakoni sesi latihan bersama Timnas Brasil di Paris, Prancis pada Senin (26/9/2022). Bintang PSG (Paris Saint-Germain) itu terlihat banyak tertawa dan juga tentunya melakukan beberapa gocekan.

Latihan Timnas Brasil dilakukan di Stade de France, Prancis. Sesi itu dilakukan jelang pertandingan persahabatan melawan Tunisia pada Selasa (27/9/2022). Dalam latihan tersebut, Neymar menarik perhatian dengan menunjukkan keakraban dengan beberapa pemain.

Neymar tampak sempat tertawa dan memeluk pemain Timnas Brasil lainnya yang tampil gemilang bersama Real Madrid, Vinicius Junior. Keduanya tertawa bersama kemudian berpelukan di pinggir lapangan.

Neymar juga beberapa kali menguasai bola dengan gocekan yang dilakukannya. Ia kerap kali menjadi incaran pemain lainnya agar tidak menguasai bola terlalu lama.

Sementara itu, Timnas Brasil Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun di Piala Dunia 2022. Jelang turnamen sepak bola terbesar di dunia itu, yang akan disiarkan di berbagai platform Emtek (SCTV, Indosiar, Moji, Vidio), Brasil melakoni dua laga persahabatan pada September 2022.

Timnas Brasil sudah menghadapi Ghana di Le Havre, Prancis, pada 23 September. Pasukan Tite menang dengan skor telak 3-0, dengan gol yang dicetak Marquinhos pada menit kesembilan, dan Richarlison (menit 28' dan 40').

Seperti apa aksi-aksi Neymar ketika Timnas Brasil melakoni sesi latihan, di mana ia penuh dengan tawa dan gocekan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer