Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Marah-marah Diisukan Gantikan Allegri di Juventus

Bola.com, London - Antonio Conte menutup pintu kepindahan ke Juventus. Dia siap meneken kontrak baru di Tottenham Hotspur dan menyudahi spekulasi tentang masa depannya. 

Sebelumnya, selama jeda internasional muncul rumor seputar masa depan Antonio Conte. Dia disebut-sebut membuka kans kembali ke Juventus. 

Conte mengecam rumor tersebut. Ia tidak senang dengan rumor tersebut dan saat ini sangat bahagia di Tottenham. 

Apalagi, Conte memiliki opsi perpanjangan satu tahun di kontraknya. Pelatih asal Italia itu terikat kontrak di London Utara hingga musim panas 2023? 

Seperti apa komentar lengkap Antonio Conte tentang rumor akan kembali ke Juventus

 

2 dari 5 halaman

Komentar Antonio Conte

"Tak ada yang tepat saat ini. Mungkin akan terjadi besok. Mungkin akan terjadi pada akhir musim," kata Conte, seperti dinukil dari The Sun, Jumat (30/9/2022). 

"Hal terpenting bagi saya dan klub adalah saling memahami kami ingin melanjutkan kebersamaan, menuju arah yang sama. Itu hal terpenting. Selain itu saya tidak melihat ada masalah," imbuh Conte. 

"Saat ini saya sangat gembira. Saya tidak ingin mendesak klub tentang ini (kontrak) karena bukan saat yang tepat. Kami baru saja memulai musim ini dan akan menikmati kehidupan yang panjang bersama-sama." 

 

3 dari 5 halaman

Conte Kesal

Saat didesak lebih lanjut mengenai gosip yang menghubungkannya dengan Juventus, sang pelatih marah-marah. 

"Luar biasa. Gosip ini tidak menghormati pelatih yang bekerja di Juventus. Dan tidak sopan bagi saya di Tottenham," sergah Conte. 

"Kami baru saja memulai musim ini. Saya sudah berulangkali bilang senang dan menikmati waktu di Tottenham," imbuh dia. 

 

 

4 dari 5 halaman

Allegri Makin Tersudut

Gosip yang menghubungkannya dengan Juventus tidak akan pudar begitu saja sampai Conte resmi meneken perpanjangan kontrak resmi di Tottenham. Apalagi, nasib pelatih Massimiliano Allegri di Juventus juga jauh dari aman. 

Fans mendesak Juventus segera mendepak Allegri karena rentetan hasil buruk pada musim ini, baik di Liga Italia maupun Liga Champions. 

Nama Conte disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Allegri karena pernah mengarsiteki Juventus pada 2011 hingga 2014. Saat itu, dia mempersembahkan gelar Liga Italia. 

Sumber: The Sun

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer