Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Siap Sambut Francesco Totti ke AS Roma

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho menegaskan siap mengerahkan segala kemampuan terbaik guna meraih trofi apapun. Ia juga memberikan komentar mengenai isu kembalinya Francesco Totti ke AS Roma.

Pelatih asal Portugal itu melakukan wawancara eksklusif dengan La Gazzetta Dello Sport menjelang pertandingan tandang AS Roma melawan Inter Milan yang akan digelar pada Sabtu (1/10/2022) WIB.

Ini adalah pertandingan ketiganya di San Siro melawan Inter Milan sebagai lawan, tetapi besok dia tidak akan berada di pinggir lapangan, setelah menerima kartu merah di pertandingan sebelumnya dengan Atalanta.

 

2 dari 5 halaman

Semua Trofi Punya Keunikan Masing-Masing

The Special One telah memenangkan treble di Inter pada 2009/2010 dan memimpin AS Roma memenangkan trofi Eropa pertama mereka musim lalu ketika Giallorossi mengangkat Conference League.

Dia telah memenangkan gelar di Spanyol, Inggris dan Portugal, tetapi tidak dapat memilih salah satu favoritnya.

"Bagi saya, tidak mungkin untuk memilih, setiap trofi itu unik," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Totti ke AS Roma? Tidak Masalah

Mourinho juga ditanya pendapatnya tentang kemungkinan kembalinya Totti ke Stadio Olimpico sebagai direktur. Mantan striker ini diketahui memiliki ikatan yang kuat dengan keluarga Friedkin dan ada desas-desus bahwa dia bisa kembali ke klub musim lalu.

“Tidak ada masalah,” kata Mourinho.

"Francesco akan selalu menjadi simbol Roma, terlepas dari apa yang akan dia lakukan dalam hidupnya."

 

4 dari 5 halaman

Duel Simbolis

Pertandingan antara Inter dan Roma juga merupakan pertemuan antara kota Milan dan Roma di salah satu stadion paling simbolis dalam karier Mourinho.

“Milan adalah mesin ekonomi Italia, Roma adalah pusat politik dan, bisa kita katakan, museum terbuka sejarah Italia,” tulis The Special One. “Saya beruntung memiliki kesempatan untuk melatih di kedua kota tersebut."

“Setiap stadion membawa kenangan yang kuat dan menyenangkan, masing-masing mewakili fase penting dalam karier saya."

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia 2022/2023

Maroko Lolos 16 Besar, Suporter Euforia di Stadion Al Thumama

Video Populer

Foto Populer