Sukses


Link Live Streaming Liga Champions : Inter Vs Barcelona di Vidio, Rabu 5 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Champions 2022/2023 babak penyisihan grup yang kini memasuki pekan ketiga akan menghadirkan big match dari Grup C antara Inter Milan kontra Barcelona pada, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Inter Milan akan menjamu Barcelona di Stadion San Siro mulai pukul 02.00 WIB. Ini akan menjadi pertempuran untuk menduduki klasemen puncak Grup C. Kedua tim saat ini memiliki catatan yang sama di ajang Liga Champions musim ini.

Nerazzurri kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan catatan satu kali menang dan satu kali kalah dan mengemas tiga poin. Hal serupa juga dimiliki oleh Barca yang kini berada di posisi kedua, dimana mereka hanya unggul selisih gol dari Inter.

Inter dan Barcelona meraih hasil yang kontras di liga masing-masing akhir pekan kemarin. Inter kalah 1-2 menjamu AS Roma di Serie A Italia, padahal unggul terlebih dahulu melalui gol Federico Dimarco. 

Sementara itu, Lewandowski berhasil mencetak gol semata wayang dan memberi Barcelona kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Real Mallorca di La Liga Spanyol. Namun, Les Cules tidak bermain dengan kekuatan penuh lantaran beberapa pemain inti mereka harus absen di laga tersebut.

Tentunya perbandingan kedua tim juga akan menentukan hasil dalam laga dini hari nanti. Meski demikian, duel keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match Liga Champions 2022/2023 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 5 Oktober 2022

Inter Milan vs Barcelona, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Inter vs Barcelona dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 pekan ketiga antara Inter vs Barcelona. Nonton siaran langsung UCL eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer