Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Champions Matchday 3, Inter Milan dan AC Milan Bertemu Lawan Tangguh

Bola.com, Jakarta Liga Champions 2022/2023 memasuki matchday 3 dalam babak penyisihan grup. Dua rival sekota, Inter Milan dan AC Milan akan berhadapan dengan lawan yang tangguh pada matchday ketiga ini.

Inter Milan yang akan kedatangan tamu salah satu raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona pada Rabu (05/10/2022) pukul 02.00 WIB. Sedangkan AC Milan akan menyambangi markas Chelsea pada Kamis (06/10/2022) Pukul 02.00 dini hari WIB.

Inter Milan yang tergabung dalam Grup C, kini berada di peringkat 3 klasemen dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan awal. Pertandingan terakhir Inter berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Viktoria Plzen dengan skor 0-2. Sedangkan Barcelona yang akan menjadi lawan nanti berada satu posisi di atas Inter dengan raihan 3 poin.

Sementara di sisi lain sang rival AC Milan akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge. Anak asuh Stefano Pioli kini memuncaki klasemen sementara Grup E dengan raihan 4 poin. Raihan positif bisa menjadi modal besar saat bertemu Chelsea nanti.

Bermain di kandang menjadi semangat ekstra untuk The Blues. Chelsea yang hanya baru meraih satu poin dari 2 laga awal, menempatkan mereka berada di dasar klasemen. Tapi, AC Milan harus waspada, bisa saja Chelsea memberikan kejutan pada laga nanti.

Siapakah yang akan meraih 3 poin pada pekan ini? menarik untuk dinantikan. Jangan lewatkan pertandingan Inter Milan vs Barcelona dan Chelsea vs AC Milan, juga pertandingan seru lainnya pada matchday ke-3 Liga Champions 2022/2023. Simak video berikut untuk jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer