Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Europa Matchday 3, Manchester United Tandang ke Siprus

Bola.com, Jakarta Lanjutan Liga Europa 2022/2023 matchday ke-3, mempertemukan klub asal Siprus AC Omonia dengan klub asal Inggris Manchester United (MU) pada Kamis (06/10/2022) pukul 23.45 WIB.

Setan Merah yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup E dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan awal, akan berhadapan dengan tuan rumah AC Omonia yang kini berada di dasar klasemen.

Pada pekan kedua Liga Europa, Man United berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Sheriff Tiraspol. 2 gol kemenangan Setan Merah diciptakan Jadon Sancho pada menit ke-17, dan Cristiano Ronaldo pada menit ke-39 melalui titik penalti.

Sementara AC Omonia pada pekan ke-2 Liga Europa harus menerima kekalahan tipis 2-1 dari Real Sociedad, sedikit diuntungkan karena bermain di hadapan suporter sendiri saat menjamu Man United nanti.

Apalagi MU sedang dalam kondisi yang kurang baik setelah menerima kekalahan telak 6-3 dalam derbi Manchester kemarin. Tentu ini bisa saja menjadi keuntungan bagi Omonia saat pertandingan nanti.

Di pertandingan lain, Arsenal akan menjamu Bodo Glimt pada Jumat (07/10/2022) dan di hari yang sama pertandingan seru antara AS Roma yang akan kedatangan pemuncak klasemen sementara Grup C, Real Betis pukul 02.00 WIB.

Selain laga Manchester United yang akan bertandang ke markas Omonia, matchday 3 Liga Europa 2022/2023 juga akan menyajikan beberapa pertandingan lainnya yang tak kalah seru. Jangan sampai ketinggalan, simak jadwal lengkapnya lewat video berikut ini.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer