Sukses


5 Pesepak Bola dengan Rating Tertinggi di FIFA 23, Lionel Messi Tergusur dari Posisi Teratas

Bola.com, Jakarta - Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, tak hanya berstatus pemain terbaik di dunia nyata tetapi juga di dunia maya. Namun begitu, Messi kini tak lagi berada di puncak rating game FIFA 23.

EA Sports resmi merilis game sepak bola paling diminati, FIFA 23 pada Jumat (30/9/2022). Sebelumnya, EA Sports sudah merilis batch pertama pada 12 September 2022 yang lalu.

Pada perilisan tersebut EA Sports merilis 23 nama pemain terbaik di FIFA 23. Dalam daftar pemain tersebut, Lionel Messi masih menjadi pemain dengan rating tertinggi.

FIFA 23 memberikan Messi dengan rating 91. Rating Messi di FIFA 23 terhitung turun dua angka dibandingkan pada tahun sebelumnya.

Namun, nilai tersebut tak membuat Lionel Messi berada di posisi teratas rating FIFA 23. Messi turun empat peringkat dan kini menempati urutan kelima.

Berikut ini empat pemain bintang lainnya yang memiliki rating tertinggi dibandingkan Lionel Messi di game FIFA 23.

 

 

2 dari 5 halaman

Karim Benzema

Karim Benzema menempati posisi pertama rating tertinggi rilis di FIFA 23. Benzema memiliki rating 91 dengan beberapa peningkatan signifikan.

Sebelumnya, Benzema memiliki rating 89 di FIFA 22. Walaupun rating Benzema hanya naik dua angka, hal itu berimbas besar terhadap peringkatnya di FIFA 23.

Benzema naik 13 peringkat ke posisi puncak pemain terbaik FIFA 23. Pace menjadi kemampuan yang naik cukup signifikan, yakni empat angka. Dengan demikian Pace Benzema di FIFA 23 yang semula 76 naik menjadi 80.

 

3 dari 5 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski menempati posisi kedua pemain terbaik FIFA 23. Lewandowski memiliki rating yang sama dengan Benzema yakni 91.

Rating Lewandowski saat ini terhitung turun dibandingkan FIFA 22. Sebelumnya Lewandowski memiliki rating 92 di FIFA 22. Meskipun turun, posisi Lewandowski tidak ikut turun sebagai pemain terbaik kedua di game besutan EA Sports ini.

Berbanding terbalik dengan Benzema yang naik dalam Pace, Lewandowski justru mengalami penurunan yang cukup signifikan. Lewandowski memiliki Pace sebesar 75 di FIFA 23 yang mendapatkan penurunan tiga angka dibandingkan FIFA 22.

4 dari 5 halaman

Kylian Mbappe

Striker berbakat milik Paris Saint Germain, Kylian Mbappe masuk dalam tiga besar pemain terbaik FIFA 23. Sebelumnya, Mbappe berada di posisi lima di FIFA 22.

Di FIFA 23 Mbappe memiliki rating yang sama dengan Benzema dan Lewandowski yakni 91. Rating Mbappe ini juga tak ada perubahan dibandingkan FIFA 22.

Dalam segi kemampuan, Mbappe juga tidak mendapatkan perubahan yang signifikan. Mbappe hanya mendapatkan peningkatan satu angka dalam shooting dan penurunan satu angka dalam physic.

 

5 dari 5 halaman

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne menjadi satu-satunya gelandang yang masuk dalam lima besar pemain terbaik FIFA 23. Gelandang milik Manchester City ini memiliki rating yang sama dengan beberapa pemain sebelumnya yakni 91.

Rating De Bruyne di FIFA 23 juga sama seperti Kylian Mbappe yang tak mendapatkan perubahan. De Bruyne juga tidak mendapatkan perubahan signifikan dalam sisi kemampuan.

De Bruyne hanya mendapatkan peningkatan dalam shooting sebesar dua angka menjadi 88. Sementara De Bruyne juga mendapatkan beberapa penurunan kecil dalam Pace, Dribbling, dan Shooting.

Sumber: Goal dan EA.com

Disadur dari: Bola.net (Ahmad Daerobby/Asad Arifin/Published: 04/10/2022)

Video Populer

Foto Populer