Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Bayern Munchen Pesta Gol 5-0 atas Viktoria Plzen

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen ditantang Viktoria Plzen di Allianz Arena pada matchday ketiga Grup C Liga Champions 2022/2023, Selasa (4/10/2022) malam WIB. Tim tuan rumah meraih kemenangan telak 5-0 atas tamunya, Viktoria Plzen.

Pertandingan baru berjalan enam menit, Bayern Munchen langsung unggul melalui Leroy Sane. Setelah melewati beberapa pemain Viktoria Plzen, pemain timnas Jerman tersebut mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Tujuh menit kemudian Bayern Munchen kembali menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran Serge Gnabry yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit ke-20, Sadio Mane mencetak gol dan merubah keunggulan menjadi 3-0. Mantan pemain Liverpool itu, mencetak gol melalui aksi individunya melewati beberapa pemain Viktoria Plzen. Hingga akhir babak pertama usai, Bayern Munchen mampu unggul 3-0.

Di babak kedua, Bayern Munchen tidak mengendurkan intensitas serangannya. Hasilnya, ketika babak kedua baru berjalan lima menit Leroy Sane kembali mencetak gol keduanya pada pertandingan ini dan membuat Bayern Munchen unggul 4-0.

Bayern Munchen kembali mencetak gol kelimanya pada pertandingan ini di menit ke-59. Kali ini Eric Maxim Choupo-Moting berhasil menggenapkan keunggulan Bayern Munchen menjadi 5-0.

Keunggulan 5-0 Bayern Munchen atas Viktoria Plzen bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi di pertandingan Bayern Munchen melawan Viktoria Plzen? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer