Sukses


Hadapi Omonia di Liga Europa, Erik ten Hag Pastikan MU Kehilangan 4 Pemain

Bola.com, Jakarta - Manajer Mancheester United (MU), Erik ten Hag, memberikan perkembangan seputar persiapan timnya jelang lanjutan Liga Europa. Manajer asal Belanda itu memastikan ada empat pemain yang bakal absen dalam pertandingan ini.

MU terbang ke Siprus pada tengah pekan ini. The Red Devils harus menghadapi Omonia dalam lanjutan fase grup Liga Europa 2022/2023 pada Kamis (6/10/2022) malam WIB.

MU tentu bertekad mengamankan kemenangan dalam laga ini. Mereka ingin bangkit dari kekalahan melawan Man City pada akhir pekan lalu.

Jelang laga ini, Erik ten Hag memastikan MU tidak bisa full team dalam laga ini. Ada empat pemain MU yang bakal absen dalam pertandingan ini.

Siapa saja pemain MU yang bakal absen?

2 dari 5 halaman

Masih Cedera

Kepada MUTV, Erik ten Hag mengungkapkan ada setidaknya empat pemain MU yang tidak bisa ikut dalam laga tandang ke markas Omonia pada tengah pekan ini.

Manajer asal Belanda itu memastikan keempat pemain tersebut adalah Donny van de Beek, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, dan Raphael Varane.

"Ya, keempat pemain tersebut tidak bisa bermain di pertandingan besok," ujar sang manajer.

3 dari 5 halaman

Kondisi Cedera

Erik ten Hag menyebut dari keempat pemain itu, Raphael Varane berpotensi menjadi pemain yang paling memungkinkan untuk pulih cepat dan bergabung bersama tim utama MU. Sementara tiga pemain lain sepertinya bakal absen lebih lama.

"Untuk situasi Rapha, saya benar-benar berharap dan saya cukup yakin ia bisa pulih dengan cepat ke tim kami," ujar Erik ten Hag.

"Harry mungkin akan absen lebih lama. Sementara dua lainnya, saya belum bisa memberikan pandangan seberapa lama mereka akan absen," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Rotasi Pemain

Erik ten Hag diyakini bakal melakukan sejumlah rotasi ketika MU menghadapi Omonia di Liga Europa tengah pekan ini.

MU akan menjalani total sembilan pertandingan selama Oktober 2022. Rotasi pemain menjadi hal yang dibutuhkan agar MU tidak kelelahan.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/10/2022)

5 dari 5 halaman

Jadwal MU di Liga Europa

Omonia vs MU

  • Stadion: Tsirion Athlitiko Kentro
  • Kamis, 6 Oktober 2022
  • Kick-off: 23.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9705-uefa-europa-league)

Video Populer

Foto Populer