Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Real Madrid Menang Tipis 2-1 atas Shakthtar Donetsk

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor tipis 2-1 dalam laga ke-3 fase grup Liga Champions 2022/2023 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (6/10/22) dini hari WIB.

Tiga gol yang tercipta dalam laga ini seluruhnya tercipta di babak pertama. Real Madrid membuka keunggulan lebih dahulu lewat aksi Rodrygo di menit 13.

Menit 24 Karim Benzema memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun, tendangannya masih dapat ditepis kiper Shakhtar dengan mudah.

Vinicius Junior menggandakan keunggulan Madrid pada menit 28. Gol dicetak lewat kerja sama apik Benzema kepada Rodrygo dan memberikan umpan ke Vini.

Shakhtar Donetsk berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol Oleksandr Zubkov di menit 38. Menerima crossing Bogdan Mykhaylichenko, Zubkov melepas tembakan voli first time untuk menaklukkan kiper Madrid, Andriy Lunin.

Pada babak kedua, Real Madrid masih menguasai pertandingan. Namun sejumlah peluang Madrid tidak berhasil menjadi gol. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. 

Dengan hasil ini Real Madrid kokoh di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2022/2023 dengan poin 9 dari 3 laga. Shakhtar menyusul di posisi kedua dengan koleksi 4 poin.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas. 

Video Populer

Foto Populer