Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Borussia Dortmund Pesta Gol di Kandang Sevilla

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund berhasil mempermalukan Sevilla di kandang setelah berhasil menang 4-1 pada matchday ketiga Grup G Liga Champions 2022/2023, Kamis (6/10/22) dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Borussia Dortmund berhasil unggul lewat gol cantik yang dicetak oleh Raphael Guerreiro.

Setelah itu beberapa kali Sevilla mencoba menyamakan kedudukan. Namun usaha mereka belum berhasil membuahkan gol. Sevilla kembali tertinggal setelah Jude Bellingham menggandakan keunggulan Dortmund di menit 41.

Beberapa menit berselang tepatnya menit 43, Karim Adeyemi berhasil mencetak gol ketiga untuk Dortmund setelah memanfaatkan bola tepisan kiper Sevilla, Yassine Bounou.

Memasuki babak kedua, Sevilla terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka. Baru lah pada menit 51, Sevilla bisa mencetak gol. Satu-satunya gol Sevilla pada laga ini dicetak melalui sundulan Youssef En–Nesyri.

Dortmund mencetak gol keempat di menit 75. Gol dicetak oleh Julian Brandt. Setelah itu tidak ada gol lagi yang tercipta hingga laga usai. Dortmund menang 4-1 atas Sevilla.

Borussia Dortmund berada di peringkat kedua klasemen Grup G Liga Champions 2022/2023 dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Sedangkan Sevilla berada di posisi 3 dan baru mengumpulkan 1 poin.

Video Populer

Foto Populer