Sukses


Hadapi Real Betis di Liga Europa, AS Roma Buka Opsi Mainkan Trio Paulo Dybala, Tammy Abraham, dan Andrea Belotti

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan menghadapi Real Betis pada matchday ketiga fase grup Liga Europa 2022/2023 hari Jumat (07/10/2022) dini hari WIB.

AS Roma menuju laga ini dengan catatan satu kemenangan dan satu kekalahan. Sementara Real Betis selalu meraih kemenangan.

Artinya, AS Roma wajib meraih kemenangan demi tiket ke fase knockout, apalagi anak asuh Jose Mourinho akan bermain di kandang.

Oleh karena itulah, Jose Mourinho telah menyiapkan strategi ofensif dengan menurunkan secara bersamaan Paulo Dybala, Tammy Abraham, dan Andrea Belotti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Main Bersama

Pada sesi konferensi pers hari Kamis (05/10/2022), Jose Mourinho telah mengatakan bahwa Andrea Belotti bisa dimainkan bersama Tammy Abraham dan Paulo Dybala.

"Soal Abraham dan Belotti, pemain yang bagus selalu bisa bermain bersama, namun hal itu tidak pernah menjadi masalah bagi mereka," kata Mourinho.

"Maksud saya, ada awak media yang tidak berani menunjukkan wajah mereka di sekitar sini mengklaim bahwa Dybala, Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham dan Lorenzo Pellegrini tidak akan pernah bisa bermain bersama," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Dybala Dalam Kondisi Baik

Lebih lanjut Mourinho turut mengkonfirmasi bahwa Paulo Dybala siap dimainkan. Dybala sempat ditarik keluar saat AS Roma menang versus Inter Milan karena cedera.

"Dybala dalam kondisi baik-baik saja, dia berada dalam kondisi yang bagus dan besok dia akan bermain," kata Mourinho.

4 dari 4 halaman

Kesiapan Belotti

Andrea Belotti turut hadir pada sesi konferensi pers jelang pertandingan AS Roma kontra Real Betis. Dia menyatakan kesiapan untuk berduet dengan Tammy Abraham.

"Kami selalu berlatih dengan fokus untuk menghadapi lawan berikutnya. Terkadang Tammy dan saya berpasangan dalam latihan, karena itu selalu menjadi salah satu opsi taktis untuk tim," terang Mourinho.

"Tetapi pelatihlah yang memutuskan apakah itu akan terjadi dalam sebuah pertandingan," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer