Sukses


VIDEO: Manchester United Menang 3-2 atas Omonia di Liga Europa

Bola.com, Jakarta Manchester United meraih kemenangan tipis saat menghadapi wakil Cyprus, Omonia dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (7/10/22). Bermain di Stadion GSP STadium, MU menang susah payah 3-2.

Cristiano Ronaldo turun sebagai starter dalam laga ini dan langsung melakukan serangan ke gawang Omonia. Namun MU yang harus kebobolan lebih dulu lewat aksi Karim Ansarifard pada menit ke-35. 

Berkali-kali MU mengancam gawang Omonia namun bola masih belum menemui sasaran. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Erik ten Hag memasukkan Rashford menggantikan Jadon Sancho. Hasilnya positif, Rashford menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat tembakan terarahnya dan membuat skor menjadi 1-1.

Gol kedua MU kembali dicetak oleh pemain pengganti. Kali ini Martial yang sukses memanfaatkan umpan Rashford dan membawa MU unggul 2-1 atas Omonia.

Pada menit ke-84, Cristiano Ronaldo memberikan assist kepada Rashford dan membuat skor menjadi 3-1. Omonia juga berhasil menambah sebiji gol lagi 1 menit setelahnya lewat gol Panagiotu. Skor akhir menjadi 3-2 untuk keunggulan MU.

Dengan kemenangan ini, Manchester United berhasil naik ke peringkat 2 di klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan raihan 6 poin.

 

 

Video Populer

Foto Populer