Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi AC Milan Vs Juventus, Ujian Berat Sang Juara Bertahan

Bola.com, Jakarta AC Milan akan menjamu Juventus di San Siro pada pekan ke-9 Liga Italia 2022/2023 pada Sabtu (08/10/2022) pukul 23.00 WIB. Pertandingan nanti akan menjadi ujian berat bagi sang juara bertahan.

Absennya beberapa pemain andalan Rossoneri seperti sang kapten Davide Calabria dan penjaga gawang tangguh Mike Maignan, membuat Stefano Pioli menghadapi ujian yang besar. Terbukti dari absennya dua pemain andalannya, dalam lanjutan Liga Champions kemarin AC Milan harus menerima kekalahan pertamanya saat bertemu Chelsea dengan skor 3-0.

Di Liga Italia, AC milan yang kini berada di peringkat 5 klasemen lebih unggul ketimbang Juventus yang sekarang menempati posisi 7 klasemen dengan raihan 13 poin.

Juventus, yang pekan lalu berhasil meraih kemenangan atas Bologna 3-0, tentu percaya diri menatap lawatan ke San Siro nanti. Namun, Bianconeri sepertinya juga takkan lupa kalau sepak terjang mereka di Serie A musim ini tak lebih baik daripada Rossoneri.

Selain itu, absennya Di Maria karena masih harus menjalani skorsing di Serie A juga diyakini bakal berpengaruh pada permainan Juventus. Dengan Di Maria, menyerang jadi lebih mudah. Tanpa dia, Juventus kerap kesulitan.

Milan maupun Juventus sama-sama tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dalam duel di San Siro nanti. Namun, mereka tentunya akan tetap saling berjuang untuk mencoba merebut tiga poin. Berikut fakta menarik dan statistik jelang duel AC Milan kontra Juventus di pekan ke-9 Liga Italia 2022/2023, lewat video berikut.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer