Sukses


Akun Twitter Dibajak, Iker Casillas Minta Maaf kepada Komunitas LGBT

Bola.com, Jakarta - Iker Casillas mengklarifikasi sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya yang berbunyi bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis alias gay. Ia mengaku akunnya diretas atau dibajak.

Cuitan tersebut lantas dihapus setelah mendapatkan reaksi masif dari para pengikutnya di media sosial.

"Saya harap Anda menghormat saya, bahwa saya gay," tulisnya pada sebuah cuitan yang telah dihapus.

Cuitan tersebut bahkan dibalas oleh mantan rekan setim Iker Casillas di Timnas Spanyol, Carles Puyol. "Saatnya menceritakan kisah kita, Iker."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Viral

Sebelum dihapus, cuitan yang sempat beredar tak kurang dari satu jam tersebut mendapatkan atensi sebanyak ratusan ribu.

Banyak yang tidak menyangka seorang Iker Casillas berani mengutarakan hal sensitif seperti demikian di akun media sosial.

Tak sedikit pula yang sudah menebak bahwa akun Casillas diretas. Sebagian orang lagi merasa sedianya cuitan tersebut hanyalah kelakar atau prank.

 

3 dari 4 halaman

Dibajak

Sekitar satu jam kemudian, cuitan itu hilang dari linimasanya. Alih-alih, Iker Casillas membuat unggahan baru.

Menariknya, eks penjaga gawang Real Madrid itu sekalian meminta maaf kepada komunitas LGBTQ, yang merupakan kependekan dari lesbian, gay, dan transgender.

"Akun dibajak. Beruntung semuanya sudah teratasi. Saya meminta maaf kepada seluruh followers saya, dan tentunya, kepada komunitas LGBT," cuitnya.

 

4 dari 4 halaman

Pisah dengan Sara Carbonero

Menurut beberapa media Spanyol, cuitan Casillas yang telah dihapus itu cukup ironis dan berkaitan dengan kehidupan cintanya.

Diketahui Iker Casillas telah berpisah dengan pujaan hatinya, Sara Carbonero Maret tahun lalu. Mereka sudah menikah lima tahun lalu dan dikaruniai dua anak.

Setelah berpisah, Casillas digosipkan sering bergonta-ganti pasangan di Spasyol, dan yang terbaru dengan aktris Alejandra Onieva.

Video Populer

Foto Populer