Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Europa Matchday 4, Arsenal dan Manchester United Siap Lanjutkan Tren Positif

Bola.com, Jakarta Lanjutan Liga Europa 2022/2023 matchday ke-4, dua klub asal Inggris siap lanjutkan tren positif. Arsenal yang akan bertandang ke markas Bodo/Glimt pada Kamis (13/10/2022) dan Manchester United (MU) yang akan menjamu tamu dari Siprus yaitu Omonia pada Jumat (14/10/2022).

The Gunners yang pada pekan sebelumnya berhasil meraih kemenangan mereka di kandang saat menghadapi Bodo/Glimt dengan skor 3-0. Gol diciptakan Eddie Nketiah pada menit 23, kemudian Rob Holding mencatatkan namanya pada menit 27, Fabio Vieira ikut serta dalam kemenangan dengan golnya di ujung babak kedua. Berkat hasil itu menjadikan Arsenal di peringkat pertama dengan raihan 6 poin.

Arsenal sedang berada dalam jalur menuju juara. Di Liga Inggris anak asuhan Mikel Arteta berhasil meneruskan tren positif untuk selalu menang. Korban terakhir Arsenal adalah Liverpool yang harus terima kekalahan di Emirates Stadium dengan skor 3-2.

Sementara di sisi lain, MU juga sedang mengembalikan ke performa terbaiknya. Kemenangan yang diraih saat bertandang ke markas Omonia menjadi penting bagi Setan Merah. Apalagi kemenangan mereka saat bertandang ke markas Everton, menaikkan moral Ronaldo dkk.

Baik Arsenal maupun Manchester United siap lanjutkan tren positif pada lanjutan matchday 4 Liga Europa 2022/2023 nanti. Jangan lewatkan juga pertandingan seru lainnya yang akan tersaji pada pekan ke-4 nanti. Catat tanggal dan waktunya berikut video jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer