Sukses


Liga Champions: Kondisi Bek Real Madrid Setelah Dapat 20 Jahitan di Dahi

Bola.com, Jakarta Bek Real Madrid, Antonio Rudiger mengalami luka sehingga berdarah-darah di dahi saat timnya menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti memastikan kalau kondisi Rudiger saat ini baik-baik saja.

Los Blancos gagal mendapatkan poin penuh saat berkunjung ke markas Donetsk dalam partai matchday 4 fase grup Liga Champions 2022/2023. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Polish Army Stadium, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Shakhtar Donetsk memimpin lewat gol Oleksandr Zubkov di awal babak kedua. Namun, kemenangan tuan rumah sirna di menit-menit akhir setelah Antonio Rudiger mencetak gol penyeimbang.

Berkat hasil ini, Real Madrid masih kukuh di puncak klasemen Grup F dengan poin 10, sedangkan Shakhtar Donetsk menduduki peringkat tiga dengan poin 6.

2 dari 5 halaman

Cetak Gol

Antonio Rudiger mencetak gol dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan Toni Kroos. Dalam prosesnya, dia berbenturan dengan kiper Shakhtar Donetsk Anatoliy Trubin.

Alhasil, wajah pemain belakang asal Jerman tersebut berlumuran darah. Bukannya berselebrasi, Rudiger pun langsung mendapatkan perawatan dari tim medis.

Jurnalis ElChiringuitoTV, Jose Luis Sanchez, melaporkan bahwa Rudiger harus mendapat 20 jahitan karena luka di kepalanya.

"Besok atau lusa mereka akan ada pemeriksaan jika ada keretakan tulang," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Penjelasan Ancelotti

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari cedera Rudiger tersebut. Sebab, kondisi Rudiger saat ini baik-baik saja.

"Dia mendapat luka di dahinya. Dia pulih dan dia baik-baik saja secara mental. Dia tertawa dan dia senang karena dia mencetak gol penting," beber Ancelotti di situs resmi klub.

4 dari 5 halaman

Baik-baik Saja

Rudiger membagikan kondisi terkininya di media sosial miliknya. Pemain yang sempat membela Chelsea itu memastikan dirinya baik-baik saja.

"Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat. Saya baik-baik saja," tulis Rudiger di akun Instagram miliknya, @toniruediger.

 

Bola.net (Aga Deta, 12/10/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer