Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, MU Kalahkan Omonia Berkat Gol Telat Scott McTominay

Bola.com, Jakarta Manchester United kembali meraih kemenangan tipis saat menghadapi wakil Siprus, Omonia di Liga Europa. Pada matchday keempat Liga Europa yang digelar Jumat dini hari tadi (14/10/22), MU menang 1-0 berkat gol dramatis Scott McTominay.

Dari awal laga, MU sudah menggempur gawang Omonia lewat Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Namun penampilan apik lini pertahanan Omonia dan kiper, Uzoho berhasil membuat gawang mereka clean sheet di babak pertama.

Pada babak kedua, MU kembali mendominasi permainan namun Uzoho masih mampu menjaga gawangnya dengan baik. Pada menit ke-81, keputusan Erik ten Hag memasukkan Scott McTominay menggantikan Casemiro sangat tepat.

Pada menit ke-93, berawal dari serangan Jadon Sancho dari sisi kiri, McTominay yang berada di dalam kotak penalti, langsung menyambut bola hasil umpan Sancho dengan baik. Skor 1-0.

Dengan kemenangan ini, peluang MU untuk lolos ke fase grup Liga Europa semakin baik karena berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan raihan 6 poin.

Video Populer

Foto Populer