Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Torino Vs Juventus di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-10 Liga Italia 2022/2023 akan disuguhi partai menarik bertajuk derbi Turin. Torino akan menjamu rival sekotanya, Juventus di Olimpico Grande Turin, Sabtu (15/10/2022) malam WIB dan disiarkan live streaming oleh Vidio.

Juventus baru saja mendapatkan dua pukulan menyakitkan. Pekan lalu, Juventus dikalahkan AC Milan.

Setelah itu, di Liga Champions tengah pekan kemarin, tim asuhan Massimiliano Aggeri tersebut dipecundangi Maccabi Haifa. Dua-duanya adalah laga tandang, dan mereka kalah dengan skor identik 0-2.

Belum pulih dari dua pukulan itu, Juventus sudah harus melakoni derby kontra Torino, dan mereka lagi-lagi akan main tandang.

2 dari 5 halaman

Sama-sama Limbung

Torino sendiri sebenarnya juga berada dalam form yang mengkhawatirkan. Torino melalui empat laga terakhirnya tanpa satu pun kemenangan, dikalahkan Inter Milan 0-1, Sassuolo 0-1, Napoli 1-3, dan ditahan Empoli 1-1.

Di atas kertas, Juventus sejatinya punya skuad yang lebih kuat. Namun, absennya pemain-pemain seperti Federico Chiesa, Paul Pogba, dan terutama Angel Di Maria membuat kekuatan ofensif Juventus berkurang. Itu membuat mereka diragukan bakal menang.

Juventus punya statistik cukup apik ketika bersua Torino. Sebab mereka tidak terkalahkan saat melawan Torino sejak tahun 2015 lalu.

Yuk tonton pertandingan seru antara Torino kontra Juventus yang dapat anda saksikan melalui link live streaming di bawah ini.

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-10 Serie A 2022/2023

  • Torino Vs Juventus
  • Sabtu, 15 Oktober 2022
  • Kick-off: 23.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2190703
4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Torino (3-4-2-1): Milinkovic; Buongiorno, Schuurs, Rodriguez; Singo, Lukic, Ricci, Vojvoda; Radonjic, Vlasic; Sanabria.

Pelatih: Ivan Juric.

Juventus (4-4-2): Szczesny (Kiper); Danilo, Leonardo Bonucci, Gleison Bremer, Alex Sandro (Belakang); Weston McKennie, Leandro Paredes, Adrien Rabiot, Filip Kostic (Tengah; Arkadiusz Milik, Dusan Vlahovic (Depan)

Pelatih: Massimiliano Allegri

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Persaingan Torino dan Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer