Sukses


Pelatih Torino Klaim Juventus Beruntung Bisa Menang, Allegri: Kami Mendominasi Pertandingan

Bola.com, Turin - Juventus memetik kemenangan tipis atas Torino pada pekan ke-10 Liga Italia musim 2022/2023, Sabtu (15/10/2022) di Stadio Olimpico Grande Torino, dengan skor 1-0. Perbedaan pendapat dikemukakan oleh kedua pelatih, yakni Ivan Juric dan Massimiliano Allegri.

Juventus punya banyak peluang mencetak gol. Namun, kombinasi finishing yang buruk dan ketangguhan Vanja Milinkovic-Savic membuat Juventus kesulitan.

Gol kemenangan Juventus tercipta pada menit ke-74. Dusan Vlahovic memberikan tiga poin lewat golnya hasil umpan Danilo. Ini adalah gol keenam Vlahovic di Serie A sejauh ini.

Menang pada laga derbi membuat Juventus kini berada di posisi ke-7 klasemen Serie A dengan 16 poin. Sementara, Torino berada di posisi ke-11 dengan 11 poin.

2 dari 5 halaman

Beruntung

Ivan Juric merasa hasil imbang lebih adil dan mengklaim sulit bagi Torino untuk menciptakan peluang ketika Juventus bermain sangat defensif.

"Hasil imbang akan menjadi hasil yang adil, itu adalah pertandingan yang sulit dan menegangkan. Dalam pandangan saya, Juventus beruntung bisa menciptakan peluang karena itu berkat kesalahan kami sendiri,” kata Juric kepada DAZN.

“Selebihnya, kami mengontrolnya dengan baik. Kami kebobolan pada set play, di mana mereka memiliki pemain yang hebat di udara dan kami tidak. Anak-anak sudah mengikuti instruksi saya, jadi saya tidak bisa mengeluh tentang itu.”

3 dari 5 halaman

Mendominasi

Sebaliknya, Massimiliano Allegri mengatakan Juventus membuktikan malam ini bahwa mereka adalah sebuah tim dengan mengalahkan Torino di Derby della Mole dan dia akhirnya melihat karakter dan sikap yang dia mau.

Juventus tidak memiliki satu tembakan ke gawang sampai menit ke-33, sampai Dusan Vlahovic menyarangkan bola ke tiang belakang ketika Danilo melepaskan tendangan sudut Juan Cuadrado.

“Para pemain membuktikan hari ini bahwa mereka adalah sebuah tim. Kami terorganisir, mulai dari cara kami mengontrol permainan, kami memiliki banyak tembakan ke gawang,” kata Allegri kepada DAZN.

“Saya senang, terutama karena ini kemenangan tandang pertama musim ini, kami gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir kami, jadi itu tidak mudah. Mereka menunjukkan karakter."

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Hasil Pekan ke-10 Serie A

Sabtu, 15 Oktober 2022

  • Empoli 1-0 Monza
  • Torino 0-1 Juventus

Minggu, 16 Oktober 2022

  • Atalanta 2-1 Sassuolo
  • 17:30 WIB - Inter vs Salernitana
  • 20:00 WIB - Lazio vs Udinese
  • 20:00 WIB - Spezia vs Cremonese
  • 23:00 WIB - Napoli vs Bologna

Senin, 17 Oktober 2022

  • 01:45 WIB - Verona vs AC Milan
  • 23:30 WIB - Sampdoria vs AS Roma
5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia 2022/2023

Video Populer

Foto Populer