Sukses


Ditanya soal Kepemimpinan Massimiliano Allegri, Vlahovic: Pertanyaan Anda Enggak Mutu!

Bola.com, Jakarta - Dusan Vlahovic mendapat pertanyaan soal masa depan Massimiliano Allegri di Juventus usai membantu timnya menang atas Torino dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023, Sabtu (15/10/2022) malam WIB. Sang penyerang terlihat kesal dengan pertanyaan tersebut dan menyebut itu sebagai hal yang tidak bermutu.

Masa depan Allegri di Juventus sempat diragukan usai Juventus kalah dari AC Milan dan Maccabi Haifa. Namun, Andrea Agneli sebagai presiden klub telah pasang badan dan memastikan Allegri aman.

Angin segar kemudian datang ketika Juventus menang lawan Torino pada pekan ke-10 Serie A, Sabtu (15/10/2022) malam WIB. Juventus menang dengan skor 1-0 lewat gol Vlahovic pada menit ke-74.

Gol Vlahovic itu memberi harapan bagi Juventus usai melewati pekan yang sangat berat. Lantas, bagaimana komentar pemain 22 tahun soal masa depan Massimiliano Allegri?

2 dari 5 halaman

Gak Bermutu!

Ada banyak rumor negatif di sekitar Juventus dalam satu pekan ke belakang. Selain soal masa depan Juventus, ada juga rumor tentang kondisi ruang ganti. Para pemain dianggap kecewa dengan Allegri.

Sebab, Juventus belum meraih hasil yang meyakinkan pada musim 2022/2023 sejauh ini. Hal tersebut membuat Vlahovic mendapat pertanyaan menarik usai membawa Juventus menang atas Torino pada duel di Stadion Olimpico Grande.

Vlahovic apakah para pemain masih ada di belakang Allegri dan mengikut instruksi yang diberikan sang pelatih?

“Ini pertanyaan yang tidak bermutu, tentu kami mengikuti arahan pelatih. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan, yaitu menang, meraih target kami, dan harus terus begini," ucap Vlahovic.

3 dari 5 halaman

Kemenangan Fundamental

Vlahovic menegaskan bahwa para pemain Juventus, atau paling tidak dirinya, masih mendukung Allegri sebagai pelatih. Pemain asal Serbia percaya bahwa Juventus masih bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Periode sulit membantu Anda untuk berkembang dan Anda belajar lebih banyak dari momen-momen ini daripada saat-saat sukses," kata Vlahovic.

"Saya mungkin bermain baik atau bermain buruk, tetapi saya yakin saya memberikan 100 persen setiap kali bermain. Kami menang hari ini lawan Torino dan itu fundamental," tegas Vlahovic.

Sumber: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 16/10/2022)

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal

Sabtu, 15 Oktober 2022

  • Empoli 1-0 Monza
  • Torino 0-1 Juventus

Minggu, 16 Oktober 2022

  • Atalanta 2-1 Sassuolo
  • Inter vs Salernitana
  • Lazio vs Udinese
  • Spezia vs Cremonese
  • Napoli vs Bologna

Senin, 17 Oktober 2022

  • Verona vs AC Milan
  • Sampdoria vs AS Roma
5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia 2022/2023

Video Populer

Foto Populer