Sukses


Liga Italia: Rafael Leao Jadi Target MU, AC Milan Pasang Harga Tinggi

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kabarnya tengah membidik winger AC Milan, Rafael Leao. Entah pada bursa transfer Januari 2023 atau musim panas tahun depan, tapi yang pasti The Red Devils tidak akan mudah mendapatkan pemain yang satu ini.

Rafael Leao adalah sosok rising star di skuad AC Milan. Sejak musim lalu, ia langsung tampil sangat baik di lini serang AC Milan. Begitu banyak gol dan assist yang dibuatnya bersama Rossoneri.

Performa Rafael Leao mengundang minat sejumlah klub, termasuk yang terbaru adalah MU. The Red Devils dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford pada 2023.

Seperti dilansir dari The Mirror, MU harus merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Rafael Leao. Mahar transfer sang striker tergolong sangat tinggi.

2 dari 5 halaman

AC Milan Enggan Melepas

Menurut laporan tersebut, MU harus siap mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Rafael Leao. AC Milan dikabarkan enggan berpisah dengan pemainnya itu.

Rossoneri menilai Rafael Leao adalah aset yang sangat berharga bagi tim. Jadi raksasa Italia itu ogah kehilangan pemain andalannya tersebut.

Namun, laporan yang sama mengklaim AC Milan tidak menutup sepenuhnya kemungkinan menjual Rafael Leao. Jika ada tawaran yang bagus datang, hal tersebut akan tetap dipertimbangkan.

3 dari 5 halaman

Pasang Harga Tinggi

 

Laporan tersebut mengklaim AC Milan sudah menetapkan mahar transfer Rafael Leao pada 2023. Rossoneri menginginkan 85 juta euro bagi tim yang menginginkan pemain berposisi winger tersebut.

AC Milan menganggap Rafael Leao layak mendapatkan banderol harga yang mahal karena memiliki bakat yang sangat besar.

Sementara itu, AC Milan membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk mencari pengganti Rafael Leao. Jadi mereka tidak akan melepaskan sang winger di bawah harga tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Ada Pesaing

MU tidak sendirian dalam perburuan Rafael Leao. Ada klub Inggris lain yang dikabarkan ngebet kepada pemain Timnas Portugal tersebut.

Klub tersebut adalah Chelsea. The Blues juga dilaporkan sangat menginginkan Rafael Leao menjadi bagian dari lini serang mereka pada musim depan.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/10/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer