Sukses


Liga Italia: Juan Cuadrado Cabut dari Juventus Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Juventus bakal ditinggalkan salah satu pemain belakangnya pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Ya, Juan Cuadrado akan mengakhiri kariernya di Turin setelah musim ini berakhir.

Juan Cuadrado dikabarkan tidak akan menerima kontrak baru dari Juventus sehingga akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir Calciomercato via Football Italia, Juventus telah memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak baru kepada Cuadrado. Dengan demikian, Cuadrado akan meninggalkan klub ketika kontraknya saat ini berakhir pada akhir Juni tahun depan.

2 dari 5 halaman

Buka Pintu ke Tim Lain

Pemain berusia 34 tahun itu akan dapat bernegosiasi dengan klub lain mulai Februari dan sampai ia benar-benar angkat kaki dari Allianz Stadium.

Cuadrado telah membuat 280 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus sejak kedatangannya pada tahun 2015, mencetak 24 gol dan memberikan 62 assist pada saat itu. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah bertransisi dari pemain sayap ke bek kanan.

3 dari 5 halaman

Pilihan Utama

Pemain Kolombia berusia 34 tahun telah bersama Bianconeri sejak 2015. Awalnya ia menghabiskan dua tahun di Turin dengan status pinjaman dari Chelsea.

Kemudian ia dipermanenkan oleh Juventus pada musim panas 2017. Sejak kedatangannya, Cuadrado telah menjadi pemain reguler untuk Juventus, posisinya di bek dan sayap kanan secara konsisten sulit digantikan pemain lain.

4 dari 5 halaman

Kiprah di Musim Ini

Juan Cuadrado sempat mendapat kritikan pedas atas performanya bersama Juventus di musim ini. Eks pemain Chelsea itu dituding menjadi titik lemah Juventus.

Namun Cuadrado masih mendapat kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri. Pemain jebolan Lecce itu bermain sebanyak 13 pertandingan di semua kompetisi dan berkontribusi dengan satu assist.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer