Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Juventus Vs Empoli

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu Empoli di Allianz Stadium pada pekan ke-11 Serie A 2022/2023, Sabtu (22/10/2022) dini hari WIB. Bianconeri ingin memanfaatkan momentum untuk menjaga laju positif mereka.

Juventus membutuhkan kemenangan. Selain butuh tiga poin untuk coba memperbaiki posisi di klasemen, Juventus juga perlu membangun momentum sebelum menghadapi tuan rumah Benfica di Liga Champions tengah pekan depan.

Pekan lalu, Juventus dan Empoli sama-sama meraih kemenangan tipis 1-0. Juventus menang dalam derby di kandang Torino, sedangkan Empoli menaklukkan sang tamu Monza lewat gol tunggal Nicolas Haas.

Gol penentu kemenangan Juventus saat melawan Torino dicetak oleh Dusan Vlahovic. Gol tersebut juga menjadi golnya yang ke-6 untuk Juventus di Serie A musim ini.

Musim lalu, Juventus dipermalukan Empoli 0-1 di Turin. Bianconeri tentu tak ingin itu terulang kembali. Kali ini, target mutlak mereka adalah tiga poin dan melaju sekencang mungkin setelah berkutat dalam keterpurukan.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Empoli (4-3-1-2): Vicario; Stojanovic, De Winter, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Bajrami; Satriano, Destro.

Pelatih: Paolo Zanetti.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Juventus Vs Empoli

Pukul: 01.45 WIB

Live streaming: https://www.vidio.com/

Video Populer

Foto Populer