Sukses


Marseille, Klub Kesekian yang Tak Mau Menampung Cristiano Ronaldo

Bola.com, Marseille - Presiden Marseille, Pablo Longoria, menegaskan klubnya tidak akan berusaha untuk mengontrak Cristiano Ronaldo untuk bermitra dengan Alexis Sanchez.

"Cristiano Ronaldo?" Longoria baru-baru ini. “Kami selalu terlibat dalam percakapan. Sepak bola, Anda melakukannya dengan fasilitas dan keseimbangan ekonomi. Anda harus melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik, mencari cara untuk meningkatkan tim tetapi dengan stabilitas keuangan," katanya.

Kontrak Cristiano Ronaldo di MU akan berakhir pada musim depan. MU punya peluang untuk memperpanjang 12 bulan lagi.

Namun, sepertinya itu tidak akan dilakukan melihat situasi sang pemain akhir-akhir ini.

 

2 dari 4 halaman

Alasan Keuangan

Cristiano Ronaldo membuat gejolak lagi. Pemain asal Portugal itu menolak untuk diturunkan saat MU melawan Tottenham Hotspur.

Ia pun meninggalkan lapangan saat pertandingan belum berakhir. Kabarnya, CR7 meninggalkan Old Trafford lebih dahulu.

Kejadian itu membuat masa depan Ronaldo kembali menjadi bahan spekulasi. Namun, Marseille terang-terangan tak mau menampung sang bintang. Faktor ekonomi menjadi alasan utama.

“Ini penting pada 2022. Kami membutuhkan situasi ekonomi yang langgeng. Kami jauh dari ide seperti itu, bintang besar, pemain individu. Kami bermain kolektif. Kami memiliki proyek di mana setiap orang harus membuat diri mereka tersedia untuk kolektif," kata Longoria.

3 dari 4 halaman

Frustrasi

Ronaldo dikabarkan ngotot pindah dari MU pada musim panas setelah timnya gagal lolos ke Liga Champions musim ini. Tapi dia kekurangan pelamar dan akhirnya bertahan.

Pemain berusia 37 tahun itu telah frustrasi di Old Trafford sejak musim dimulai dan merupakan bagian dari skuad yang mengalami kekalahan memalukan 0-4 di kandang Brentford pada Agustus. Sejak itu, dia hanya menjadi starter dalam dua pertandingan Liga Inggris dan dimasukkan ke bangku cadangan saat timnya menjamu Spurs.

 

4 dari 4 halaman

Diberi Pelajaran

Ronaldo menolak masuk sebagai pemain pengganti saat melawan The Lilywhites dan malah menuju ke terowongan pada menit ke-89 sebelum meninggalkan stadion saat pertandingan masih berlangsung. 

Manajer MU, Erik ten Hag kini telah mengeluarkannya dari skuad melawan Chelsea.

 

Sumber: Express

 

Video Populer

Foto Populer