Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Fiorentina Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Big match pekan ke-11 Liga Italia 2022/2023 akan tersaji ketika Fiorentina menjamu Inter Milan di Stadion Artemio Franchi, Minggu (23/10/2022) dini hari pukul 01.45 WIB.

Fiorentina kesulitan mencetak gol dan meraih kemenangan di Serie A musim ini. Fiorentina sekarang bahkan cuma berada lima poin di atas zona degradasi. Di lain pihak, Inter Milan sedang berada dalam periode positif.

Pekan lalu, satu gol Christian Kouame hanya cukup untuk memberi Fiorentina hasil imbang 1-1 di kandang Lecce. Sementara itu, Inter menang 2-0 menjamu Salernitana melalui gol-gol Nicolo Barella dan Lautaro Martinez.

Inter tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di semua ajang. Mereka tiga kali menang dan sekali imbang.

Tengah pekan nanti, Inter Milan akan menjamu Viktoria Plzen di Liga Champions, di mana kemenangan akan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar. Namun, sebelum itu, Inter bakal fokus untuk mengalahkan Fiorentina.

2 dari 5 halaman

Tim Tuan Rumah Sedang Loyo

Inter Milan di atas kertas seharusnya dapat mengatasi perlawanan Fiorentina. Pasalnya di kubu La Viola (julukan Fiorentina) tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Fiorentina kalah dari Atalanta (0-1) di pekan ke-8, kemudian dibantai 0-4 oleh Lazio. Pada pekan ke-10, tim besutan Vincenzo Italiano hanya mampu berbagi angka 1-1 dengan tim promosi Lecce.

Jangan lewatkan keseruan duel Fiorentina kontra Inter Milan yang dapat anda saksikan melalui link live streaming di bawah ini. 

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-11 Liga Italia 2022/2023

  • Fiorentina Vs Inter Milan
  • Minggu, 23 Oktober 2022
  • Kick-off: 01.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2201231
4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Fiorentina (4-3-3): Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Barak; Gonzalez, Cabral, Kouame.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Inter Milan (3-5-2): Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan Fiorentina dan Inter Milan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer