Sukses


Liga Italia: Max Allegri Senang Moise Kean Pecah Telur, tapi Next Kudu Lebih Sabar Lagi

Bola.com, Jakarta - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri semringah dengan kemenangan telak timnya saat menghadapi Empoli dalam lanjutan Serie A 2022/2023. Bermain di Allianz Stadium, Bianconeri menang telak 4-0 atas tamunya, Sabtu (22/10/2022) dini hari WIB.

Adrien Rabiot memborong dua gol untuk kemenangan Juventus kali ini. Dua gol lainnya masing-masing diceploskan striker Moise Kean.

Massimiliano Allegri memberikan kredit plus kepada Moise Kean. Ia menilai sang striker sudah bekerja sangat keras dan ia akhirnya memetik hasil kerja kerasnya tersebut.

Dini hari tadi Juventus berhadapan dengan Empoli. Pada laga ini, Allegri kembali memainkan Moise Kean sebagai starter.

2 dari 6 halaman

Gol Perdana

Sang striker berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Juventus di laga ini. Gol tersebut terasa spesial karena gol itu merupakan gol perdananya bagi Juventus di musim ini.

Allegri mengakui bahwa gol itu berarti besar bagi Kean. "Ya, Kean memang sempat mengalami momen yang berat," ujar Allegri kepada DAZN.

3 dari 6 halaman

Performa Semakin Oke

Menurut Allegri, Kean benar-benar bekerja keras selama ini. Namun memang ia kurang beruntung karena kesulitan untuk mencetak gol.

Ia menilai performa sang striker terus membaik dari hari ke hari. Jadi ia menilai sang striker sangat layak bisa mencetak gol tersebut.

"Dia sudah kembali ke performa terbaiknya, termasuk untuk aspek psikisnya. Dia memiliki banyak peluang saat melawan Torino dan malam ini ia membuat lebih banyak peluang," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Kudu Lebih Sabar

Menurut Allegri, para penyerang Juventus punya masalah dengan kesabaran. Ia menilai para penyerang Si Nyonya Tua kerap tergesa-gesa ketika mendapatkan peluang.

Inilah yang membuat para penyerang Juventus tidak bisa bekerja dengan optimal.

"Para striker kami memang punya kecenderungan seperti itu. Sebelum pertandingan, saya bilang kepada Milik bahwa ia harus tenang dan tidak keburu nafsu untuk mencetak gol, karena itu membuatnya menyia-nyiakan peluang yang bagus," imbuh sang manajer.

5 dari 6 halaman

Menang Besar

Di laga tersebut, Juventus berhasil memetik kemenangan dengan skor yang meyakinkan.

Si Nyonya Tua menaklukkan sang tamu dengan skor telak 4-0 berkat gol Moise Kean, Weston McKennie dan sepasang gol dari Adrien Rabiot.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/10/2022)

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus di Papan Klasemen Serie A

Video Populer

Foto Populer