Sukses


VIDEO: Drama 7 Gol yang Tercipta dalam Laga Liga Italia, Fiorentina Kontra Inter Milan

Bola.com, Firenze - Drama tujuh gol tercipta saat Fiorentina menjamu Inter Milan di Stadio Artemio Franchi, Minggu (23/10/2022) dinihari WIB. Dalam laga pekan ke-11 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 itu, pasukan Simone Inzaghi menang dramatis.

Inter Milan bisa membobol dengan cepat gawang Fiorentina. Saat laga berjalan dua menit, Nicolo Barella, yang memanfaatkan umpan terobosan dari Lautaro Martinez, bisa mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal Pietro Terracciano dengan tenang.

Pada menit ke-15, Inter Milan bisa unggul dengan skor 2-0. Gol dicetak Lautaro Martinez mencetak gol setelah melakukan serangan balik. Ia menggiring bola dari tengah lapangan lalu menyelesaikannya sendiri untuk bisa menggetarkan jala gawang tim tuan rumah.

Fiorentina bisa membobol gawang Inter Milan melalui eksekusi penalti Arthur Cabral pada menit ke-33. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Inter atas Fiorentina dengan skor 2-1.

Jonathan Ikone membuat pertandingan menjadi seru. Ikone menorehkan gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-60. Namun, Lautaro Martinez kembali membawa timnya unggul dengan torehan gol lewat tendangan penalti menit ke-73.

Pada menit ke-90, Luka Jovic mengubah skor menjadi imbang 3-3. Jovic melakukan tendangan akrobatik setelah menyambut bola hasil sundulan Nikola Milenkovic.

Henrikh Mkhitaryan menjadi mimpi buruk Fiorentina. Ia menorehkan gol penentu kemenangan Inter Milan pada menit 90+5'. Golnya mengantarkan pasukan Simone Inzaghi meraih tiga poin dari Artemio Franchi. Seperti apa serunya laga Liga Italia itu? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer