Sukses


Liga Italia: Stefano Pioli Berharap Cedera Brahim Diaz Tak Parah

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memastikan Brahim Diaz dibekap cedera otot. Pioli berharap cedera Diaz tak serius dan bisa kembali membela Milan.

I Rossoneri bersua Monza pada laga pekan ke-11 Serie A di San Siro, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Brahim Diaz bermain sejak menit awal.

Dipercaya menghuni starting XI, pemain asal Spanyol tersebut tampil moncer. Brahim Diaz behasil mencetak brace pada babak pertama, yakni menit ke-16 dan 41'.

Akan tetapi, dia harus ditarik keluar saat babak kedua baru berjalan delapan menit. Brahim Diaz mengalami cedera sehingga harus digantikan Charles De Ketelaere.

 

2 dari 5 halaman

Berharap Tak Serius

Diwawancarai selepas laga, Pioli membeberkan kondisi terkini Brahim Diaz. Pelatih asal Italia menyebut sang bek mengalami cedera otot.

"Dia mengalami cedera otot tadi. Jadi kami harus menariknya keluar," tutur Pioli kepada DAZN.

"Saya berharap dia dan Sergino Dest tidak mengalami cedera yang serius. Karena ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan setelah ini," lanjut Pioli.

 

3 dari 5 halaman

Performa Ciamik

Pada kesempatan yang sama, Pioli memberikan pujian kepada Brahim Diaz. Dia menilai sang playmaker tampil dengan ciamik sebelum ditarik keluar pada partai tersebut.

"Brahim Diaz menyukai bermain di posisi tengah-kanan dan menikmati bermain di sana," sambung Pioli.

"Ketika dia berada dalam kondisi terbaiknya, Anda bisa melihat Brahim Diaz punya pergerakan yang sangat bagus dan itu membuatnya sulit dihentikan," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Menang Besar

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan besar.

I Rossonerri menang dengan skor 4-1 atas sang tamu, di mana dua gol lainnya dicetak Divock Origi pada menit ke-65 dan Rafael Leao menit ke-84. Sementara itu, Monza berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Filippo Ranocchia.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana/Published: 23/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer