Sukses


VIDEO Liga Champions: Kiper Borussia Dortmund Bertekad Tidak Ingin Dibobol Erling Haaland

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund kembali menghadapi Man City di Grup G Liga Champions 2022/2023. Kali ini, Dortmund menghadapi Manchester City, yang masih mengandalkan Erling Haaland di lini depan, pada laga matchday kelima di Signal Iduna Park, Jerman, pada Rabu (26/10/2022) dinihari WIB.

Pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, Inggris, Borussia Dortmund kalah 1-2 dari Man City. Ketika itu, gawang Dortmund dipercayakan kepada Alexander Meyer, pelapis dari Gregor Kobel. Erling Haaland menorehkan satu gol dalam laga pertemuan pertama tersebut.

Pada pertemuan kedua kali ini, Kobel mengungkapkan dirinya tidak ingin dibobol Haaland. Meski demikian, ia mengakui ketajaman mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Erling Haaland menjadi sosok yang menakutkan yang dimiliki Manchester City musim ini. Penyerang asal Norwegia tersebut sudah menciptakan 17 gol sementara ini di Liga Inggris (Premier League). Sementara itu, striker berusia 22 tahun tersebut sudah mencetak lima gol dari tiga pertandingan Liga Champions yang dilakoninya.

Haaland menorehkan dua gol dalam dua pertandingan Liga Champions musim ini. Ia mencetak brace saat menghadapi Sevilla ketika menang 4-0 dan saat pesta lima gol ke gawang FC Copenhagen. Ia hanya mencetak satu gol saat melawan Dortmund di kandang.

Apakah Erling Haaland kembali bisa membobol gawang Borussia Dortmund di hadapan publik tim tuan rumah? Apakah gawang Gregor Kobel bisa tidak kebobolan saat menghadapi Man City? Kita nantika bersama dalam pertandingan Liga Champions nanti dinihari.

Video Populer

Foto Populer