Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: RB Salzburg vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan bersua RB Salzburg pada laga kelima Grup E Liga Champions musim ini di Red Bull Arena, Selasa (25/10/2022) malam WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin, demi lolos ke-16 besar. Salzburg dan Chelsea sama-sama punya peluang untuk memastikan diri menembus fase knock-out dengan satu laga tersisa. Duel kedua tim nanti diprediksi berlangsung ketat.

Pada matchday kedua di Stamford Bridge yang juga menandai pertemuan perdana mereka, Chelsea dan Salzburg bermain seri 1-1. The Blues unggul lewat gol Raheem Sterling, kemudian Salzburg membalas melalui gol Noah Okaford.

Setelah itu, Salzburg meraih empat poin dari dua laga kontra Dinamo Zagreb (1-0 kandang, 1-1 tandang). Sementara itu, Chelsea dua kali mengalahkan AC Milan, yakni 3-0 kandang dan 2-0 tandang.

Chelsea saat ini memimpin Grup E dengan 7 poin, diikuti Salzburg (6 poin), AC Milan (4 poin), dan Dinamo Zagreb (4 poin).

Salzburg akan lolos ke-16 besar jika mampu mengalahkan Chelsea, sedangkan Milan gagal menang di kandang Dinamo. Sementara itu, The Blues akan menembus fase knock-out jika menang, atau jika meraih hasil imbang dan Milan gagal menang.

Chelsea juga akan dipastikan jadi juara grup jika menang, sedangkan Dinamo tak mampu mengalahkan AC Milan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Pertandingan

Matchday 5 Liga Champions 2022/2023

Salzburg Vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer