Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Real Madrid Tumbang dari Tuan Rumah RB Leipzig

Bola.com, Leipzig - Real Madrid bersua RB Leipzig pada laga kelima Grup F Liga Champions 2022/2023 di Red Bull Arena, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB. Bertanding di kandang RB Leipzig, Real Madrid harus tumbang 2-3 di tangan tuan rumah.

Madrid sudah tertinggal cepat di menit ke-12 melalui sundulan Josko Gvardiol dalam situasi tendangan sudut. Situasi tersebut juga menyebabkan gol kedua Leipzig di menit ke-18 melalui Christopher Nkunku. Madrid sendiri baru bisa mencetak gol di menit ke-44 melalui Vinicius Junior.

Bukannya mengejar ketertinggalan, Madrid justru semakin tertinggal. Timo Werner sukses menggetarkan jala gawang Madrid di menit ke-83. Madrid lagi-lagi baru bisa membalas di ujung pertandingan, tepatnya di menit ke-90+3 melalui eksekusi penalti Rodrygo.

Namun, dengan hasil kekalahan ini tetap meloloskan Real Madrid dari Grup F dengan koleksi 10 poin. Sementara RB Leipzig membuka peluang lolos ke ke babak16 besar Liga Champions dengan naik ke peringkat dua dengan sembilan poin, unggul tiga poin dari Shaktar Donetsk di peringkat ke-3.

Video Populer

Foto Populer