Sukses


VIDEO Liga Champions: 7 Gol yang Tercipta saat Juventus Dibungkam Benfica

Bola.com, Lisbon - Juventus kalah saat bertandang ke markas Benfica, Estadio do Sport Lisboa e Benfica, dalam laga matchday kelima Liga Champions 2022/2023, Rabu (26/10/2022) dinihari WIB. I Bianconeri takluk 3-4 dari tim tuan rumah.

Saat pertandingan berjalan 17 menit, Benfica bisa membobol gawang Juventus yang dikawal kiper Wojciech Szczssny. Gol tim asal Portugal tersebut dicetak Antonio Silva dengan tandukan kepala setelah menyambut bola hasil umpan lambung dari Enzo Fernandez.

Namun, Juventus bisa membalas gol Antonio Silva tersebut. Gol yang diawali dengan sepak pojok. Kemudian, Dusan Vlahovic mencoba untuk mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan. Akan tetapi, bola diteruskan oleh Moise Kean untuk masuk ke dalam gawang dan membuat skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-28, Benfica kembali unggul atas Juventus. Joao Mario menciptakan gol dari eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah penalti setelah Juan Cuadrado dianggap melakukan handball di dalam kotak terlarang.

Rafa menjadi mimpi buruk bagi pasukan Massimiliano Allegri. Ia mencetak dua gol untuk membuat Benfica menjadi unggul 4-1. Golnya tercipta pada menit ke-35 dan 50'.

Juventus sempat membalasnya dengan dua gol pada menit ke-77 dan 79' hasil torehan Arkadiusz Milik dan Weston McKennie. Namun, hingga wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Skor 4-3 untuk keunggulan Benfica atas Juventus bertahan hingga laga Liga Champions kali ini berakhir. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer