Sukses


VIDEO: Erik ten Hag Tidak Ingin Bahas Cristiano Ronaldo Lagi Jelang Laga MU di Liga Europa

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo masih menjadi sorotan jelang pertandingan MU (Manchester United) di Grup E Liga Europa 2022/2023 melawan Sheriff, Jumat (28/10/2022) dinihari WIB. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag, merasa tidak perlu lagi membahas soal CR7.

Erik ten Hag merasa tidak perlu lagi membahas situas Cristiano Ronaldo di MU karena masalahnya telah selesai. Bintang asal Portugal tersebut juga sudah berlatih bersama skuad dan dipersiapkan untuk pertandingan di Liga Europa melawan Sheriff.

Cristiano Ronaldo sebelumnya mendapat hukuman dari Erik ten Hag. Ia dihukum tidak boleh berlatih di tim utama MU setelah ia ngacir meninggalkan lapangan sebelum duel kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris rampung. Ronaldo juga dikabarkan tidak ingin bermain sebagai pemain pengganti pada menit-menit akhir dalam laga tersebut.

Ronaldo tidak masuk dalam skuad ketika MU menghadapi Chelsea pada laga pekan ke-13 Liga Inggris pada Sabtu (22/10/2022) malam hari WIB. Kini menghadapi Sheriff, CR7 memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya masih bisa untuk bermain sebagai starter.

Ronaldo pada musim ini sering duduk di bangku cadangan sejak kedatangan Erik ten Hag. Pemain berusia 27 tahun itu jarang sekali bermain sebagai starter, dan kerap menjadi pengganti di babak kedua.

Musim 2022/2023 ini merupakan tahun kedua bagi Cristiano Ronaldo kembali datang ke MU. Ia digaet dari Juventus pada musim panas tahun lalu sekaligus reuni dengan tim Setan Merah. Musim lalu, Cristiano Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya. Ia mencetak 24 gol dan tiga assist dari total 39 pertandingan di semua kompetisi.

Bagaiman komentar Erik ten Hag terkait Cristiano Ronaldo jelang laga MU di Liga Europa nanti dinihari? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer