Sukses


Mabuk Berat, Kiper Thailand yang Tabrak Lansia hingga Meninggal Dunia Dipecat: Manajer Chonburi FC Mundur

Bola.com, Chonburi - Kiper Chonburi FC, Worawut Sukuna menabrak seorang lansia berusia 62 tahun hingga meninggal dunia pada Rabu (26/10/2022) dini hari waktu setempat.

Worawut Sukuna diduga dalam keadaan mabuk berat ketika peristiwa yang merenggut nyawa lansia berjenis kelamin wanita itu terjadi.

Insiden ituĀ berlangsungĀ saat korban yang diketahui bernama Kanya itu tengah berolahraga pada pukul 04.30 waktu setempat di jalur sepeda di Distrik Mueang, Chonburi.

Sejumlah media Thailand, termasuk Pattaya Mail mengabarkan bahwa Worawut Sukuna berkendara di bawah pengaruh alkohol yang mencapai 184mg% dalam darahnya.

Selain Kanya, perbuatan Worawut Sukuna juga membuat seorang lainnya mengalami luka parah hingga dilarikan ke Rumah Sakit Chonburi.

2 dari 5 halaman

Manajer Mundur

Bagian depan mobil Worawut Sukuna penyok, sementara bagian belakangnya rusak berat. Chonburi FC meminta maaf dan berjanji tidak akan melindungi pelaku.

Seusai kejadian itu, manajer Chonburi FC, Sasis Singtothong memilih untuk mengundurkan diri. "Saya ingin meminta maaf atas nama pemain," katanya dinukil dari Bangkok Post.

Sasis Singtothong mengungkapkan sempat bersama beberapa pemain Chonburi FC, termasuk Sasis Singtothong pada Selasa (26/10/2022) malam waktu setempat atau beberapa jam sebelum insiden.

3 dari 5 halaman

Dipecat

Bangkok Post melaporkan bahwa Chonburi FC juga telah memecat Worawut Sukuna akibat kejadian itu.

Sebelumnya, Chonburi FC dikritik karena terlalu lunak dalam menyikapi kasus Worawut Sukuna yang hanya dihukum skors sementara waktu.

4 dari 5 halaman

Kiper Utama

Worawut Sukuna adalah kiper utama Chonburi di musim ini. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu bermain enam kali dalam sepuluh pertandingan Thai League 1.

Worawut Sukuna sempat dipanggil ke Thailand U-23 untuk Piala Asia U-23 2022, namun tersingkir dari skuad akhir.

Kiper setinggi 178 cm itu juga masuk skuad Chonburi FC saat beruji coba dengan Persija Jakarta dalam Grand Lauching Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada 24 Juli 2022.

5 dari 5 halaman

Penampakan Mobil Worawut Sukuna

Video Populer

Foto Populer