Sukses


VIDEO: Dibuang Real Madrid, Luka Jovic Ganas di Europa Conference League Bersama Fiorentina

Bola.com, Firenze - Luka Jovic total sementara ini sudah menorehkan empat gol di ajang Europa Conference League 2022/2023 bersama Fiorentina. Eks striker Real Madrid tersebut terkini menorehkan dua gol ketika menghadapi tim asal Turki, Istanbul Basaksehir, dalam laga matchday kelima Grup A di Stadio Artemio Franchi, Italia, Kamis (27/10/2022) malam hari WIB.

Dua gol Luka Jovic tersebut mengantarkan Fiorentina akhirnya menang 2-1 atas Istanbul Basaksehir di kandang dalam pertandingan Europa Conference League kali ini. Situasi sebelumnya, pasukan Vincenzo Italiano tertinggal 0-1 setelah Danijel Aleksic mencetak gol pada menit ke-14.

Gol pertama Jovic tercipta pada menit ke-26. Ia menyambut dengan baik bola hasil umpan silang mendatar Christian Kouame yang mengarah ke dalam kotak penalti. Bola di depan mulut gawang dengan baik disambar oleh Jovic. Ia melakukan tendangan sambil sliding untuk membuat bola masuk ke dalam gawang tim tamu.

Luka Jovic kembali membobol gawang Istanbul Basaksehir pada babak kedua, tepatnya menit ke-61. Riccardo Sapponara mengirimkan bola ke arah mulut gawang dengan umpan lambung. Bola disambut Kouame. Namun, bola hasil tendangan Kouame masih bisa dihalau kiper Muhammad Sengezer.

Bola muntah disambut Jovic dengan tandukan kepala untuk membuat bola mendarat ke dalam gawang tim lawan. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Fiorentina atas Istanbul Basaksehir yang bertahan hingga pertandingan usai.

Luka Jovic total sudah menciptakan empat gol di Grup A Europa Conference League musim ini. Dua gol sebelumnya tercipta saat menghadapi tim asal Skotlandia, Hearts, dalam dua kali pertemuan. Jovic "dibuang" Real Madrid ke Fiorentina dengan status gratis pada Juli 2022. Ia sebelumnya dibeli Los Blancos dengan harga 60 juta euro dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt, pada Juni 2019.

Video Populer

Foto Populer