Sukses


Kayak Cerita FTV di Indonesia Nih : Triangle Love Yang Melibatkan Eks Inter Milan dan Bintang Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Panggung sepak bola internasional identik dengan para bintang yang punya paras menawan. Tak heran jika mereka menjadi impian, kejaran dan harapan para 'pemimpi' di luar sana.

Kali ini ada cerita pesepak bola putra, yang merupakan eks bintang Liga Italia, Mauro Icardi. Berharap hidup bersama sampai kakek-nenek, kisah asmara sang striker dan Wanda Nara kini berakhir sudah.

 

2 dari 5 halaman

Selamat Tinggal

Via Instagram pribadinya belum lama ini, Wanda menyatakan dirinya dan Icardi sudah selesai alias berpisah. Wanda tak menjelaskan secara rinci, apa penyebab di balik keputusannya.

Satu yang pasti, selebritas seksi berusia 35 tahun itu kini dikabarkan punya gebetan anyar seorang rapper Argentina yang usianya jauh lebih muda, L'Gante. Tak tanggung-tanggung, Wanda ikut bercapek-cepek ria mempromosikan single terbaru sang rapper.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Model

Dia juga bersedia jadi model dalam video klip sang superstar. Situasi perpisahan ini membuat Wanda tak lagi menjadi agen bagi Icardi. Wanda dan Icardi menikah sembilan tahun lalu dan dikarunia dua orang anak.

Keduanya tak pernah sepi dari sensasi. Sebelum jatuh ke pelukan Icardi, Wanda adalah pasangan hidup Maxi Lopez. Nama terakhir adalah sohib kental Icardi. Keduanya pernah sama-sama bermain untuk Sampdoria.

 

4 dari 5 halaman

Menusuk dari Belakang

Sebagai sahabat, wajar kalau Lopez memperkenalkan Wanda kepada Icardi. Namun yang terjadi berikutnya sungguh menyesakkan dada Lopez.

Diam-diam, Wanda dan Icardi menusuknya dari belakang. Wanda dan Icardi terlibat cinta segitiga.

Dibakar asmara, Wanda mendepak Lopez. Si seksi itu lalu menikah dengan Icardi.

Kini, Icardi yang tengah menjalani peminjaman dari PSG ke Galatasaray hanya bisa gigit jari. Kena karma? Bisa jadi.

5 dari 5 halaman

Juventus Di Mana?

Video Populer

Foto Populer