Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Lecce Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus menantang tuan rumah Lecce dalam lanjutan pekan ke-12 Serie A 2022/2023 di Ettore Giardiniero, Sabtu, (29/10/2022) malam WIB. Bagi Bianconeri, laga nanti bisa menjadi ajang pelampiasan setelah babak belur di kompetisi Eropa.

Juventus baru saja meraih hasil pahit di Liga Champions. Juventus kalah 3-4 dari Benfica dan dipastikan gagal ke babak 16 besar. Melawan Lecce di Serie A, Juventus pun pasti dituntut untuk menang.

Sebab, performa Lecce tergolong mengecewakan. Dalam empat laga terakhir, Lecce selalu gagal menang. Mereka imbang dengan Cremonese dan Fiorentina, serta kalah dari AS Roma dan Bologna.

Tengah pekan nanti, Juventus masih akan melawan PSG pada matchday terakhir fase grup Liga Champions. Dalam laga itu, nasib Juventus akan ditentukan, apakah finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa atau finis peringkat empat.

Namun, sebelum itu, Juventus harus mencurahkan perhatian mereka pada laga tandang kontra Lecce di Serie A. Yuk saksikan duel sengit Lecce versus Juventus dengan mengakses link di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-12 Serie A 2022/2023

  • Lecce Vs Juventus
  • Sabtu, 29 Oktober 2022
  • Kick-off: 23.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=2217892
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Lecce (4-3-3): Falcone; Baschirotto, Pongracic, Umtiti, Gallo; Blin, Hjulmand, Gonzalez; Strefezza, Ceesay, Oudin.

Pelatih: Marco Baroni.

Juventus (3-5-2): Perin; Danilo, Bonucci, Rugani; Cuadrado, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Lecce dan Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer