Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Champions Matchday 6, Big Match Liverpool Vs Napoli

Bola.com, Jakarta Memasuki laga terakhir di babak penyisihan grup Liga Champions 2022/2023, bakal menyajikan pertandingan yang pasti seru untuk dinantikan. Salah satunya duel antara Liverpool yang akan kedatangan tamu cukup sulit, Napoli. Pertandingan ini akan tersaji pada Rabu (2/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Laga terakhir ini akan menjadi laga yang tidak menentukan apapun bagi kedua tim, sebab keduanya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun Napoli yang belum terkalahkan sama sekali, mengincar poin penuh saat bertandang ke Anifeld nanti. Napoli bisa saja menyelesaikan babak fase grup ini dengan sempurna tanpa kekalahan.

Gli Azzurri atau Si Biru ini memang sedang dalam performa yang luar biasa. Di Liga Italia, Napoli memuncaki klasemen sementara dengan raihan 32 poin dari 12 laga. Mencatatkan 10 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang, tentu sungguh catatan yang luar biasa.

Sementara itu Liverpool yang saat ini masih terseok-seok di Liga Inggris, kini berada di urutan 9 klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari 4 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang, dan 4 kali kekalahan.

Di pertandingan terakhir, Liverpool harus mengakui keunggulan tim tamu Leeds United. Anak-anak asuh Jurgen Klopp harus tunduk di kandang sendiri dengan skor tipis 1-2. Hasil ini tentu bukan menjadi modal yang baik secara moral untuk Liverpool saat hadapi Napoli nanti.

Di sisi lain, tim-tim lain masih mencari kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Selain laga big match antara Liverpool vs Napoli, akan ada laga seru lainnya yang akan tersaji di matchday ke-6 Liga Champions 2022/2023. Berikut video lengkap jadwalnya, catat tanggal dan jamnya!

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer