Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Europa Matchday 6, Real Sociedad Incar Poin Penuh Saat Hadapi Manchester United

Bola.com, Jakarta Liga Europa 2022/2023 akan memasuki matchday ke-6 atau pertandingan terakhir di babak fase grup ini. Di pekan terakhir ini, akan mempertemukan Real Sociedad yang mengincar kemenangan untuk menyempurnakan perjalanannya di fase grup, dengan Manchester United (MU) yang akan tersaji pada Jumat (4/11/2022) pukul 00.45 WIB.

Real Sociedad yang belum terkalahkan di Liga Europa ini, mengincar kemenangan saat menjamu MU nanti untuk menyempurnakan perjalanan Real Sociedad di fase grup ini. Kini anak-anak asuh Imanol Alguacil berada di puncak klasemen dengan mencatatkan 15 poin dari 5 pertandingan.

Sementara itu Setan Merah juga berambisi untuk mengambil alih takhta pemuncak klasemen. MU harus menang setidaknya selisih 3 gol untuk bisa menggeser Real Sociedad dari puncak klasemen. Selisih gol antara Sociedad dan MU hanya 3 gol saja. Masih ada peluang bagi Setan Merah merebut puncak klasemen.

Di pertandingan lain yang juga tidak kalah seru, Arsenal akan menjamu Zurich di laga terakhir fase grup Liga Europa 2022/2023. AS Roma dan Ludogorets yang sedang berjuang hingga akhir untuk menentukan siapakah yang akan lolos ke babak play-off.

Selain laga Real Sociedad yang akan berhadapan dengan Manchester United, di matchday ke-6 Liga Europa 2022/2023 ini juga akan menyajikan beberapa pertandingan lainnya yang tak kalah seru. Jangan sampai ketinggalan, simak jadwal lengkapnya lewat video berikut ini.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer