Sukses


Liga Italia: Baru Pulih dan Belum Bertanding, Paul Pogba Malah Cedera Lagi

Bola.com, Jakarta - Belum memperkuat Juventus dalam pertandingan setelah dinyatakan pulih dari cedera, Paul Pogba justru dikabarkan kembali mengalami cedera saat menjalani latihan bersama Bianconeri. Kabar tersebut hanya berjarak satu pekan setelah gelandang asal Prancis itu dinyatakan pulih dan mulai berlatih bersama timnya.

Paul Pogba sebelumnya mengalami cedera ketika mengikuti pramusim bersama Juventus. Sempat ada diskusi panjang soal kondisi dan penanganan cedera Paul Pogba, antara metode penyembuhan biasa atau operasi.

Paul Pogba akhirnya memilih jalan operasi yang dilakukan pada awal September lalu. Pogba sempat dikhawatirkan tidak bisa bermain di Piala Dunia 2022. Namun, dia muncul pada sesi latihan Juventus pada awal pekan lalu.

Paul Pogba punya waktu untuk pulih dan membuka peluang dibawa oleh Didier Deschamps ke Piala Dunia 2022. Namun, Pogba disebut kembali cedera pada sesi latihan.

2 dari 4 halaman

Harus Lupakan Piala Dunia 2022?

Paul Pogba memiliki keinginan yang kuat untuk tampil di Piala Dunia 2022. Namun, La Gazzetta dello Sport membuat klaim yang cukup mengejutkan. Paul Pogba dikabarkan kembali mengalami cedera saat menjalani sesi latihan.

Jika sebelumnya Paul Pogba mengalami cedera lutut, kali ini pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera paha. Belum ada keterangan pasti soal kondisi Pogba dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sembuh dari cedera.

Prancis akan mengumumkan skuad untuk Piala Dunia 2022 pada 9 November 2022. Jadi hanya 10 hari yang dimiliki Pogba untuk sembuh dan mendapatkan satu tempat di skuad Prancis.

 

3 dari 4 halaman

Nasib Buruk Timnas Prancis

Didier Deschamps dan Timnas Prancis sulit lepas dari nasib buruk jelang Piala Dunia 2022. Selain para pemain kunci mengalami cedera, beberapa pilar Prancis juga kehilangan performa terbaik di level klub.

Selain Paul Pogba, ada Raphael Varane dan N'Golo Kante yang mengalami cedera jelang Piala Dunia 2022. Bahkan kedua pemain dipastikan absen membela Les Bleus di Piala Dunia 2022.

Sementara itu, beberapa pemain tidak dalam performa terbaik, seperti Antoine Griezmann. Selain itu, Ousmane Dembele juga belum tampil konsisten. Sementara Ferland Mendy kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 31/10/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer